ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Green Sex Saat Bercinta, Kenapa Tidak?? Dijamin Semakin Nikmat!

Green Sex Saat Bercinta, Kenapa Tidak?? Dijamin Semakin Nikmat!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Mungin anda masih asing dengan istilah dan variasi seks yang satu ini. Konsep Green sex saat bercinta merupakan salah satu cara bercinta yang ramah lingkungan dan mulai banyak diminati oleh pasangan.

Dengan menerapkan konsep green sex saat bercinta akan meminimalisir terciptanya jejak karbon (Carbon Footprints ). Jejak karbon adalah jumlah emisi gas rumah kaca yang biasanya di produksi oleh manusia.

Emisi karbon (CO2 ) bisa berasal dari berbagai aktivitas anda seperti penggunaan listrik, pola makan, hingga hubungan seks. Sehingga tidak ada salahnya jika mulai sekarang anda menerapkan konsep green sex saat bercinta.

Berikut Cara Melakukan Konsep Green Sex Saat Bercinta :

1. Ganti Lampu Dengan Lilin

Mematikan lampu dan menggantinya dengan lilin, bukan hanya membuat bercinta semakin romantis tetapi juga ramah lingkungan. Sayangnya, banyak lilin yang terbuat dari parafin, sehingga bila anda membakarnya maka sama saja dengan membakar fosil. Cara terbaiknya adalah anda bisa menggunakan lilin lebah (beeswax ) atau lilin kedelai (soy candle ).

2. Makanan Peningkat Gairah

Ketika bercinta, tak semua pasangan sedang dalam kondisi emosi yang baik. Jika anda sedang dalam suasana hati yang buruk, maka konsep green sex yang bisa anda terapkan adalah dengan mengonsumsi makanan alami peningkat gairah. Misalnya saja dengan coklat.

3. Gunakan “pelumas” alami

Beberapa pasangan membutuhkan pelumas  saat sedang berhubungan seksual. Hal ini karena selain membuat penetrasi lebih mudah, pelumas juga menimbulkan sensasi yang dahsyat saat berhubungan seks.

Namun, tidak sedikit pelumas yang mengandung bahan kimia yang menyebabkan iritasi. Untuk itu, pilihlah pelumas organik seperti produk non-toxic yang tidak mengandung parabens maupun gliserin.

4. Mandi Bersama

Bukan hanya di kamar tidur, hubungan seks pun bisa anda lakukan di lokasi yang lebih intens misalnya di bawah shower. Kucuran air akan membuat hubungan seksual anda semakin bergairah.

Jangan lupa, tetap lakukan konsep green sex saat bercinta dengan menggunakan peralatan mandi organik. Seperti minyak pijat alami untuk menambah sensasi seks yang makin liar.

Demikian beberapa cara melakukan konsep green sex saat bercinta. Sayangnya, anda tidak akan bisa memuaskan pasangan dengan konsep green sex jika stamina anda lemah dan tidak mampu menahan ejakulasi.

 

Bagikan informasi tentang Green Sex Saat Bercinta, Kenapa Tidak?? Dijamin Semakin Nikmat! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Green Sex Saat Bercinta, Kenapa Tidak?? Dijamin Semakin Nikmat! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Green Sex Saat Bercinta, Kenapa Tidak?? Dijamin Semakin Nikmat!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan