ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra? Ladies Perlu Tahu ya!!!

Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra? Ladies Perlu Tahu ya!!!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Jika sebelumnya telah diulas mengenai “Sstt.. Suka Berfantasi Seksual? Ternyata Bikin Bercinta Makin Dahsyat Lho!” , maka dalam artikel kali ini akan mengulas tentang ” 3 Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra” yang wajib diketahui semua pasangan.

Momen mesra dengan suami seringkali terasa hambar dan akhirnya membuat gairah turun. Hal ini sering di sebabkan karena suami yang merasa lelah atau karena posisi bercinta kamu dan pasangan terlalu biasa dan membosankan. Lalu adakah gaya bercinta agar hubungan mesra?. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya!

Berikut 3 Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra

Gaya Bercinta Woman On Top

Kunci agar bercinta di ranjang bisa menambah kemesraan adalah dengan menghindari posisi atau gaya bercinta yang tidak membiarkan wajah anda dan pasangan saling menatap. Dengan begitu, rasa sayang dan ekspresi kenikmatan suami maupun anda sendiri akan dengan mudahnya terlihat.

Selain itu, posisi anda yang di atas juga memberikan keleluasan untuk bergerak sembari menyentuh atau memegang tangan suami dengan erat. Tatap mata anda dengan penuh kemesraan. Dijamin, ikatan emosional dengan pasangan akan menjadi semakin kuat.

Gaya Bercinta Missionaris

Dibilang sebagai posisi bercinta yang konvensional, nyatanya gaya bercinta missionaris menjadi posisi bercinta favorit pria. Pasalnya, posisi ini memudahkan pria mengeksplorasi gerakan pada vagina wanita.

Manfaatkan momen ini dengan menyentuh tubuh dan wajah suami dengan mesra sembari mengatakan bagaimana bahagianya anda saat bersamanya.

Gaya Bercinta Spooning

Biasanya gaya bercinta ini identik dengan kondisi malas bagi kedua pasangan. Namun, spooning atau posisi menyendok dapat membuat seks terasa lebih mesra dan tak kalah nikmat lho.

Anda dan pasangan bisa leluasa berkomunikasi non verbal sembari mendesah atau saling menatap mesra. Selain itu, cobalah Hindari posisi seperti posisi doggy style yang membuat situasi dimana wajah anda dan pasangan tidak saling menatap.

Nah, itulah 3 gaya bercinta agar hubungan mesra yang bisa anda coba malam ini. Namun, jangankan membuat hubungan seks menjadi romantis, anda justru akan membuat masalah baru jika vagina anda mengalami keputihan, terlalu becek, longgar, bahkan berbau tidak sedap. Hal ini tentu saja membuat pasangan menjadi malas bercinta bahkan terkesan jijik.

Bagikan informasi tentang Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra? Ladies Perlu Tahu ya!!! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra? Ladies Perlu Tahu ya!!! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Gaya Bercinta Agar Hubungan Mesra? Ladies Perlu Tahu ya!!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan