ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Gairah Meningkat Saat Masa Subur Wanita! Pria, Siapkan Stamina Anda!

Gairah Meningkat Saat Masa Subur Wanita! Pria, Siapkan Stamina Anda!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Mornings with my real love are special for me

Agar bisa saling membahagiakan saat bercinta, pasangan harus bisa membangun komunikasi efektif. Misalnya pria harus mengetahui  kapan datangnya gairah pada wanita. Dari hasil penelitian, biasanya gairah meningkat saat masa subur wanita.

Mengapa Gairah Meningkat Saat Masa Subur?

Sampai sekarang para ahli belum bisa memastikan alasan mengapa gairah meningkat saat masa subur datang. Namun, mereka mengungkapkan bahwa gairah meningkat saat masa subur karena pada masa itu, wanita memproduksi lebih banyak zat feromon.

Feromon merupakan senyawa kimiawi yang berfungsi mengirim pesan pada lawan jenis, yang meningkatkan daya tarik seksualnya.

Anda tidak ada salahnya memanfaatkan masa subur wanita ini  untuk bercinta, karena akan lebih mudah membuatnya mencapai orgasme. Hanya saja, bercinta pada masa subur wanita berpotensi tinggi untuk menghasilkan kehamilan. Jadi, jika anda tidak ingin punya anak, jangan lupa selalu gunakan kondom.

Kapan Masa Subur Wanita?

Masa subur wanita biasanya berlangsung selama enam hari setiap bulan. Lima hari sebelum terjadinya ovulasi, dan satu hari saat ovulasi. Ovulasi merupakan suatu proses terlepasnya sel telur yang masak dari folikel.

Masa subur terjadi saat 3 – 5 hari sebelum dan sesudah hari ke-14 sebelum menstruasi berikutnya. Kurang lebih 10 hari di tengah-tengah dua periode menstruasi. Ovulasi sering tertunda misalnya karena stres, selama menyusui, atau pada masa pra-menopause.

Bagaimana Mengetahui Masa Subur Wanita?

Untuk mengetahui masa subur, bisa dilakukan dengan melihat perubahan pada lendir vagina pasangan anda. Ketika hormon estrogen wanita meningkat, lendir pada mulut rahim dapat dirasakan pada vagina. Pada mulanya lendir akan menyebabkan sensasi lembab dan terdapat sejumlah kecil lendir yang berwarna putih atau krem.

Pada fase transisi, jumlah lendir akan meningkat. Elastisitasnya rendah dan menimbulkan sensasi basah. Pada saat mendekati ovulasi, lendir semakin banyak dan meningkat hingga 10 kali lipat. Lendir ini memberikan sensasi licin saat anda melakukan penetrasi pada vagina pasangan. Lendir saat masa subur mirip putih telur mentah, berair, dan transparan.

Itulah beberapa fakta tentang gairah meningkat saat masa subur wanita yang harus anda ketahui. Karena gairah yang sangat besar tentu saja wanita sangat ingin anda puaskan. Oleh karena itu siapkan stamina anda, jangan sampai gairah wanita yang semula membara langsung anjlok karena melihat penis anda yang loyo atau anda tidak tahan lama saat bercinta.

Ini bukan hanya memalukan bagi pria, tetapi juga membuat pasangan anda kecewa. Jika terus begini jangan salahka jika pasangan anda memiliki pria idaman lain yang lebih perkasa dan bisa memberikan kepuasan seksualnya.

 

Bagikan informasi tentang Gairah Meningkat Saat Masa Subur Wanita! Pria, Siapkan Stamina Anda! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Gairah Meningkat Saat Masa Subur Wanita! Pria, Siapkan Stamina Anda! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Gairah Meningkat Saat Masa Subur Wanita! Pria, Siapkan Stamina Anda!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan