ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Ereksi Keras Dan Tahan Lama? Gampang! Konsumsi Saja Makanan Ini!

Ereksi Keras Dan Tahan Lama? Gampang! Konsumsi Saja Makanan Ini!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Memiliki ereksi keras dan tahan lama adalah idaman semua pria. Sayangnya, gaya hidup yang salah justru membuat penis menjadi bermasalah. Pola makan yang buruk membuat pria sulit memiliki ereksi keras dan lama.

Kuncinya terletak pada makanan yang dikonsumsi pria. Makanan sehat tentu sangat membantu mendapatkan penis idaman.

Berikut Beberapa Makanan Yang Ampuh Buat Ereksi Keras Dan Tahan Lama

1. Bawang

Bawang mengandung senyawa yang terbukti mampu mengencerkan darah. Selain itu, bawang juga mampu meningkatkan volume darah dalam tubuh. Ini tentu akan membantu anda mendapatkan ereksi keras dan tahan lama.

2. Kopi

Kafein yang terkandung dalam kopi dapat memberikan suntikan energi besar yang membut anda tahan lama saat di atas ranjang. Jadi cobalah mengonsumsi kopi sebelum bercinta dan istri akan menyerah tanpa syarat di atas ranjang.

3. Ikan Salmon

Asam lemak omega-3 pada ikan salmon mampu meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini membuat anda bisa mendapatkan ereksi dengan cepat dan juga durasi yang lebih lama dari sebelumnya.

4. Cokelat hitam

Cokelat hitam adalah salah satu makanan afrodisiak terbaik untuk gairah bercinta yang luar biasa. Cokelat hitam dapat membangkitkan gairah serta membuat anda lebih bersemangat. Selain itu, cokelat hitam juga bisa bikin tahan lama lho!

5. Buah Ceri

Zat anthocyanin dalam buah ceri ternyata dapat membersihkan arteri. Hal ini untuk memastikan bahwa suplai darah lancar saat mencapai alat kelamin. Otomatis, ereksi penis juga akan semakin lama.

6. Kunyit

Kunyit membuat tubuh lebih sensitif terhadap perasaan dan sentuhan. Selain itu, kunyit dapat membatu pria meningkatkan libidonya.

7. Tiram

Zinc merupakan nutrisi penting untuk memproduksi hormon testosteron dalam tubuh. Salah satu makanan yang kaya akan zinc adalah Tiram. Dengan konsumsi Tiram, ereksi penis perkasa bukan hanya impian saja.

8. Pisang

Pisang mengandung zat kalium yang menjaga jantung tetap sehat dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan sirkulasi darah lancar, maka ereksi pada penis juga semakin keras dan tahan lama.

Itulah beberapa makanan enak yang ampuh buat ereksi keras dan tahan lama.

Bagikan informasi tentang Ereksi Keras Dan Tahan Lama? Gampang! Konsumsi Saja Makanan Ini! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Ereksi Keras Dan Tahan Lama? Gampang! Konsumsi Saja Makanan Ini! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Ereksi Keras Dan Tahan Lama? Gampang! Konsumsi Saja Makanan Ini!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan