ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Dampak Daging Kambing Bagi Kesehatan Seksual! Benarkah??

Dampak Daging Kambing Bagi Kesehatan Seksual! Benarkah??

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Hari raya idul adha selalu identik dengan daging, terutama kambing. Untuk itu, tak sedikit pria yang menyantap tanpa mengetahui bagaimana dampak daging kambing bagi kesehatan seksual.

Meskipun begitu, daging kambing mempunyai tempat sendiri bagi kaum lelaki. Daging kambing sering dipercaya dapat meningkatkan hasrat pria hingga membuat pria tahan lama saat bercinta.

Benarkah Dampak Daging Kambing Menjadikan Pria Perkasa dan Tahan Lama?

Tidak sedikit pria yang mempercayai hal ini. Daging kambing selama ini memang dianggap memiliki kemampuan sebagai zat aprodisiak. Hal ini telah dipercaya sejak lama oleh masyarakat di Indonesia.

Tidak terhitung banyaknya testimoni yang mengatakannya.Misalnya saja seorang pria yang mengaku semakin perkasa dan tahan lama setelah menyantap sate kambing ditambah minum minuman beralkohol.

Jika diamati, secara fisik serat pada daging kambing tak jauh berbeda dengan daging lainnya. Misalnya daging dari domba, sapi, maupun kerbau. Dibandingkan dengan daging domba misalnya, keduanya sama-sama memiliki tekstur halus. Warna dagingnya pun tidak terlalu berbeda walaupun daging kambing biasanya berwarna lebih pekat.

Kambing Miliki Senyawa Mirip Hormon Testosteron

Dr  Muhilal, seorang ahli gizi mengungkapkan bahwa daging kambing memang berpotensi meningkatkan kesehatan seksual pria. Hal ini karena daging kambing disebut mengandung senyawa mirip hormon testosteron. Meskipun begitu, belum ada kajian ilmiah yang mendasarinya.

Pada dasarnya, pria yang sudah menurun potensi seksualnya, tidak dapat langsung naik potensinya hanya dengan makan daging kambing ditambah bir. Yang berperan dalam membantu meningkatkan potensi seksual  adalah hormon.

Sementara itu , mengonsumsi sate torpedo (skrotum) ternyata dapat meningkatkan potensi seksual pria. Hal ini karena di bagian tersebut merupakan tempat hormon seks jantan. Dengan mengonsumsinya, seseorang mendapat tambahan hormon seks sehingga potensi seksualnya akan meningkat.

Waspada Dampak Daging Kambing!

Dampak daging kambing bagi kesehatan seksual masih simpang siur hingga saat ini. Meskipun begitu, dampaknya terhadap kesehatan sudah sering diteliti.

Konsumsi daging kambing yang berlemak, seringkali itu menyebabkan terjadinya peningkatan kadar kolesterol darah. Sementara, bila santapan sate kambing dipadukan dengan minuman beralkohol, maka akan mempersempit pembuluh darah bagian bawah tubuh, terutama yang mengalir ke penis.

 

Bagikan informasi tentang Dampak Daging Kambing Bagi Kesehatan Seksual! Benarkah?? kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Dampak Daging Kambing Bagi Kesehatan Seksual! Benarkah?? | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Dampak Daging Kambing Bagi Kesehatan Seksual! Benarkah??

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan