ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Dampak Bercinta Saat Menstruasi Mengerikan! Pria, Jangan Minta Dulu!

Dampak Bercinta Saat Menstruasi Mengerikan! Pria, Jangan Minta Dulu!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH


Bercinta menjadi kebutuhan semua pasangan yang sudah menikah. Namun, tidak sedikit pria yang tetap nekat mengajak bercinta setiap hari meskipun saat itu pasangannya sedang menstruasi. Hal ini karena ketidaktahuan mereka akan dampak bercinta saat menstruasi.
Menstruasi memang wajar dialami oleh wanita produktif setiap satu bulan sekali. Namun, ketika gairah anda memuncak dan ingin dipuaskan, pasti sering terbesit dalam benak anda untuk mengajak pasangan yang tengah menstruasi untuk bercinta.
Namun, tahukah anda bahwa bercinta saat menstruasi memiliki dampak yang mengerikan yang dapat berbahaya bagi anda dan pasangan. Ingin tahu bagaimana dampak bercinta saat menstruasi? Simak ulasannya berikut ini.

Dampak Bercinta Saat Menstruasi :

1. Resiko Tumor

Meskipun tidak sedikit wanita yang mengaku menjadi semakin bergairah saat menstruasi. Tetapi jika anda memaksakan keadaan tersebut untuk tetap mengajaknya bercinta, maka resiko pasangan anda terkena tumor akan semakin besar.

2. Rentan Terserang Infeksi

Saat menstruasi, darah bekas luruhnya dinding rahim atau darah menstruasi adalah medium yang sangat tempat bagi penularan infeksi dan bakteri. Misalnya saja syphilis, chlamydia, dan bahkan HIV. Maka jika anda tetap mengajak pasangan bercinta, dikhawatirkan dapat menimbulkan infeksi pada penis anda maupun pada kewanitaan pasangan.

3. Penis Lecet

Risiko yang sama karena infeksi, dampak bercinta saat menstruasi juga bisa memicu trauma pada mulut rahim pasangan anda. Jika ini terus terjadi, maka pasangan anda pun akan sulit mengalami kehamilan.
Selain itu, pada saat menstruasi wanita juga mengalami penurunan hormon estrogen, yang artinya cairan lubrikasi sedang berkurang. Hal ini menyebabkan anda sulit melakukan penetrasi, dan menimbulkan luka atau lecet pada penis anda.

4. Kematian Mendadak

Dampak paling fatal memang saat terjadinya emboli, yaitu ketika pembuluh darah tersumbat karena adanya embolus. Saat pasangan anda sedang haid, pembuluh darah dinding vagina terbuka. Kondisi ini menyebabkan peluang terjadinya embolus (gelembung udara) semakin besar karena mendapat gesekan saat penetrasi.
Dan ketika embolus terbawa oleh aliran darah, gelembung ini memicu penyumbatan pembuluh darah. Dampaknya bisa fatal! Jika pembuluh darah tersebut menuju ke jantung dan paru-paru, akan menyebabkan kegagalan fungsi yang akhirnya berujung pada kematian pasangan anda.
Itulah beberapa dampak bercinta saat menstruasi yang harus anda ketahui agar tidak mengajak bercinta ketika pasangan sedang menstruasi. Apabila menstruasi telah selesai anda bisa segera mengajak bercinta dan memberi wanita kepuasan yang dahsyat.
Namun, yang harus anda perhatikan, gairah bercinta wanita pasca menstruasi akan meledak. Biasanya wanita menginginkan kepuasan yang dahsyat dari anda. Jadi anda sebagai pria jantan harus bisa mengimbangi pasangan anda.
 

Bagikan informasi tentang Dampak Bercinta Saat Menstruasi Mengerikan! Pria, Jangan Minta Dulu! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Dampak Bercinta Saat Menstruasi Mengerikan! Pria, Jangan Minta Dulu! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Dampak Bercinta Saat Menstruasi Mengerikan! Pria, Jangan Minta Dulu!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan