ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan! WOW! Baca ya Ladies!

Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan! WOW! Baca ya Ladies!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Menjaga kebersihan daerah kemaluan merupakan kewajiban bagi siapapun. Sayangnya banyak orang yang belum mengetahui bagaimana menjaga kebersihan kemaluan. Misalnya bagaimana cara aman mencukur rambut kemaluan.

Mencukur rambut kemaluan memang memberikan manfaat dahsyat bagi kesehatan. Namun, anda juga harus memperhatikan bagaimana cara aman mencukur rambut kemaluan agar tidak terkena resiko mengerikan. Ingin tau? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan

1. Potong Terlebih Dahulu Dengan Gunting

Ketika anda bercukur , mata pisau cukur akan menarik batang rambut sehingga memudahkan rambut tumbuh kembali di kulit dan menyebabkan iritasi.

Selain itu, terburu-buru dalam bercukur juga dapat menyebabkan luka cukur, gatal, hingga rambut kesat. Sebelum anda mulai bercukur, sebaiknya pangkas atau potong dulu rambut kemaluan yang panjang dan kasar.

2. Awali Dengan Mandi

Mencukur rambut kemaluan dalam keadaan vagina kering merupakan ide yang buruk. Awali mencukur dengan mandi air hangat agar proses bercukur lebih mudah serta menghindari kemaluan dari risiko terluka gores.

Suhu hangat memungkinkan kulit untuk melunak, dan air akan bertindak sebagai pelumas alami untuk melemaskan folikel rambut dan mencegah rambut tertarik. Setelah itu, keringkan dengan handuk.

3. Oleskan Minyak Atau Krim Untuk Mencukur

Minyak, krim, atau gel akan membantu melembabkan dan melicinkan kulit sehingga pisau cukur dapat meluncur dengan lebih mudah tanpa melukai kulit. Selain itu, minyak cukur dapat mencegah timbulnya ruam merah akibat iritasi karena bercukur.

4. Mulailah Mencukur

Arahkan pisau cukur searah dengan arah pertumbuhan rambut. Gunakan salah satu tangan untuk menarik kulit kemaluan hingga tegang. Cukur perlahan dan jangan terlalu menekan pisau cukur. Hal ini akan membantu menghindari rambut kesat (stubble) dan mengurangi risiko iritasi.

5. Bilas Dengan Bersih

Setelah selesai mencukur, cuci dan bilas area kemaluan untuk menghapus sisa krim cukur. Ini berguna untuk menghindari gatal dan alergi. Setelah itu, Keringkan dengan menepuk menggunakan handuk bersih dan jangan digosok.

Itulah beberapa cara aman mencukur rambut kemaluan yang wajib anda ketahui. Namun, daerah vagina yang menarik dan bersih tidak bisa sepenuhnya mencegah berbagai masalah pada vagina.

 

Bagikan informasi tentang Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan! WOW! Baca ya Ladies! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan! WOW! Baca ya Ladies! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Cara Aman Mencukur Rambut Kemaluan! WOW! Baca ya Ladies!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan