ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Berhenti Berhubungan Seksual? Astaga! Ternyata Ini Yang Akan Terjadi!

Berhenti Berhubungan Seksual? Astaga! Ternyata Ini Yang Akan Terjadi!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Tak hanya menyenangkan, hubungan seks juga memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan. Namun, pernahkah anda berpikir apa yang akan terjadi jika berhenti berhubungan seksual?

Hubungan seksual sebenarnya sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung hingga membuat anda lebih awet muda. Hal ini karena saat berhubungan seks, tubuh akan lebih rileks, dan memproduksi lebih banyak hormon yang bermanfaat bagi kesehatan.

Tapi taukah anda apa yang akan terjadi jika anda berhenti berhubungan seksual dalam waktu yang lama? Untuk itu dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan mengulas beberapa dampak yang di timbulkan jika anda  berhenti berhubungan seksual. Ingin tahu? Simak ulasannya berikut ini.

Dampak Jika Berhenti Berhubungan Seksual :

1. Lebih mudah cemas

Beberapa peneliti asal Skotlandia menunjukkan fakta bahwa pasangan yang tidak berhubungan seks merasa kesulitan saat berbicara di depan umum. Jika dibandingkan dengan mereka yang melakukan hubungan dua minggu sekali. Selama anda bercinta, otak akan melepaskan hormon endorfin dan oksitosin yang memberikan perasaan bahagia.

2. Meningkatkan risiko kanker prostat

Kanker prostat adalah penyakit mengerikan yang sering dialami oleh pria. Pria yang terserang kanker prostat akan merasakan bengkak di begian prostatnya dan merasa sakit saat berkemih maupun bercinta.

Penelitian yang dimuat pada American Urological Association menunjukkan bahwa pria yang rutin bercinta mengalami penurunan risiko kanker prostat hingga 20%. Hal ini karena ejakulasi mampu menghilangkan zat yang mungkin berbahaya terhadap prostat.

3. Meningkatkan risiko disfungsi ereksi

Penelitian yang di muat dalam American Journal of Medicine menemukan, bahwa pria yang jarang berhubungan seks dua kali lebih berisiko mengalami disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang melakukan seks secara rutin. Seks yang dilakukan setiap hari mampu membantu membantu fungsi vital pria. Kondisi ini sama seperti latihan fisik yang membantu mempertahankan kekuatan tubuh anda.

4. Mudah terserang flu dan batuk

Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh Wilkes-Barre University di Pennsylvania menunjukkan, bahwa orang yang melakukan seks satu hingga dua kali seminggu memiliki peningkatan kekebalan tubuh sebesar 30% dalam immunoglobulin (IgA). Immunoglobulin merupakan salah satu cara perlindungan pertama tubuh terhadap serangan virus seperti flu.

Itulah beberapa dampak mengerikan jika anda berhenti berhubungan seksual. Untuk itu, mulai dari sekarang biasakan untuk bercinta secara rutin dua kali dalam seminggu.

 

Bagikan informasi tentang Berhenti Berhubungan Seksual? Astaga! Ternyata Ini Yang Akan Terjadi! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Berhenti Berhubungan Seksual? Astaga! Ternyata Ini Yang Akan Terjadi! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Berhenti Berhubungan Seksual? Astaga! Ternyata Ini Yang Akan Terjadi!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan