ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Bercinta Lebih Tahan Lama Hingga Berjam-Jam? Terungkap, Ini Caranya!

Bercinta Lebih Tahan Lama Hingga Berjam-Jam? Terungkap, Ini Caranya!

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Jika sebelumnya telah dibahas tentang “5 Cara Alami Buat Wanita Capai Orgasme Maksimal“, makas dalam artikel ini akan dibahas tentang “4 Cara Alami Agar Bercinta Lebih Tahan Lama”.

Bercinta selama ini menjadi aktivitas yang menyenangkan sekaligus menimbulkan kepuasan. Sayangnya, banyak pria yang merasa kesulitan membuat pasangannya orgasme karena mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan mengulas cara alami agar bercinta lebih tahan lama. Mau tau? Langsung simak selengkapnya!

4 Cara Alami Bercinta Lebih Tahan Lama

1. Gunakan Tissue Magic

Salah satu cara menjadi lebih perkasa dan tahan lama adalah dengan memanfaatkan tissue magic. Tissue magic bekerja dengan mengurangi sensitivitas dari kepala penis sehingga bercinta lebih tahan lama. Ejakulasi hanya akan terjadi setelah kepala penis mendapatkan sensitivitasnya.

Sayangnya, anda tidak begitu merasakan sensasi kenikmatan dan penis menjadi kebas. Selain itu, terlalu sering menggunakan tissue magic dapat menyebabkan penurunan kualitas sperma lho.

2. Awali Dengan Seks Oral

Cara selanjutnya agar bercinta lebih tahan lama adalah dengan membuang sperma sebelum memulai sesi penetrasi. Anda dapat meminta pasangan melakukan oral seks sampai mengalami ejakulasi. Kemudian istirahatlah sebentar sembari melakukan foreplay pada pasangan. Jika Mr. P sudah kembali ereksi, sekarang saatnya anda beraksi!

3. Konsumsi Buah

Buah tropis seperti alpukat, pepaya, hingga mangga kaya akan kandungan vitamin E yang berperan penting untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, estrogen, dan progresteron. Hormon inilah yang membuat libido pria meningkat maksimal sehingga bisa menjadi lebih perkasa dan tahan lama saat bercinta.

4. Bermain Dengan Tempo

Jika anda merasa cepat mengalami ejakulasi saat bercinta, maka solusinya anda bisa memanfaatkan tempo ketika melakukan penetrasi dengan pasangan.

Dengan perpaduan tempo yang tepat, penetrasi akan terasa lebih nikmat dan anda menjadi lebih tahan lama. Cobalah melakukan 10 kali penetrasi dengan cepat, kemudian lanjutkan dengan 5 kali penetrasi lambat, dan ulangi ritme ini selama 5 kali.

Itulah 4 cara alami bercinta lebih tahan lama yang harus anda coba. Sayangnya, cara diatas membutuhkan kesabaran dan belum tentu berhasil. Selain itu, hasilnya juga tidak efektif.

Padahal saat bercinta, anda dituntut selalu dalam keadaan perkasa dan tahan lama agar dapat memuaskan pasangan.

 

Bagikan informasi tentang Bercinta Lebih Tahan Lama Hingga Berjam-Jam? Terungkap, Ini Caranya! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Bercinta Lebih Tahan Lama Hingga Berjam-Jam? Terungkap, Ini Caranya! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Bercinta Lebih Tahan Lama Hingga Berjam-Jam? Terungkap, Ini Caranya!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan