ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Bercinta Di Air, Kenapa Tidak? Ini Yang Harus Diperhatikan! Coba Yuk!

Bercinta Di Air, Kenapa Tidak? Ini Yang Harus Diperhatikan! Coba Yuk!

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

 

Film romantis barat maupun film porno sering menampilkan adegan bercinta di air. Hampir bisa dipastikan semua pasangan akan tergoda untuk mencobanya.

Bercinta di atas ranjang saja sudah membuat wanita puas, apalagi jika bercinta di air. Namun, gaya seks ini tidak semudah yang anda pikirkan.

Jika tidak hati-hati, bercinta di air bisa berbahaya, terutama bagi wanita pasangan anda. Untuk itu, anda harus memperhatikan beberapa hal agar kegiatan bercinta semakin nikmat. Mau tau? Simak ulasannya.

Berikut Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Bercinta Di Air :

1. Seks Tetap Aman

Berdasarkan hasil studi, kandungan bahan kimia dalam air ternyata dapat merusak daya tahan kondom. Jadi, jangan terlalu berharap seks akan selalu aman.

Selain itu, gesekan air dapat membuat kondom terlepas. Saat sedang asyik bercinta, kondom lepas hanya akan membuyarkan konsentrasi anda dan pasangan. Untuk itu, lebih baik siapkan lebih dari satu kondom.

2. Tetap Basah

Bercinta di air memiliki risiko kurangnya lubrikasi atau cairan cinta yang dikeluarkan. Hasilnya, bercinta menjadi tidak memuaskan dan terkesan hambar. Untuk mengatasinya, pakailah pelumas buatan yang tidak larut di air.

3. Tempat Bercinta

Setelah memutuskan ingin bercinta di air, selanjutnya anda bisa memilih tempat mana yang akan anda gunakan. Ada beberapa alternatif tempat, antara lain :

Di Kolam renang

Kolam renang umum justru sangat tidak disarankan. Hal ini karena kandungan klorin berlebihan sangat berbahaya bagi anda dan pasangan.Kolam renang di rumah adalah pilihan terbaik untuk bercinta di air.

Bak mandi Atau Shower

Jika anda tidak mempunyai kolam renang anda pun bisa  bercinta dengan panas di kamar mandi. Bercinta di kamar mandi memberi kesan nakal dan seksi yang menggoda untuk dicoba. Masalah lantai licin bisa anda siasati dengan menutup bagian lantai dengan keset kasar.

Pantai

Air laut kurang bersahabat pada vagina pasangan anda. Selain air, pasir juga akan mengganggu kenikmatan seks anda dan pasangan. Untuk itu, sebaiknya anda memulai pemanasan di air dan mengakhirinya di pasir kering. Dijamin pasangan akan menyukai aksi hot ini.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan jika ingin mencoba bercinta di air. Variasi tempat seks yang beragam bisa meningkatkan pengalaman dan membuat hubungan seks semakin nikmat. Selain itu, Anda juga bisa mencoba posisi seks yang lebih menantang.

 

Bagikan informasi tentang Bercinta Di Air, Kenapa Tidak? Ini Yang Harus Diperhatikan! Coba Yuk! kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

Bercinta Di Air, Kenapa Tidak? Ini Yang Harus Diperhatikan! Coba Yuk! | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Bercinta Di Air, Kenapa Tidak? Ini Yang Harus Diperhatikan! Coba Yuk!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan