ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » Bentuk Penis Yang Normal Seperti Ini! Kamu Nomer Berapa?

Bentuk Penis Yang Normal Seperti Ini! Kamu Nomer Berapa?

Diposting pada 19 November 2017 oleh NUR JANNAH

Banyak pria bertanya tentang bagaimana bentuk penis yang normal dan di sukai oleh wanita. Hal ini dikarenakan banyak pria yang tidak bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang. Namun, ternyata wanita sudah memiliki kriteria tersendiri penis yang menarik di matanya seperti apa lho.

Penis pada umumnya memiliki bentuk yang serupa. Namun, sesungguhnya ada perbedaan baik dalam bentuk maupun ukuran penis, seperti layaknya payudara wanita.

Berikut Beberapa Bentuk Penis Yang Normal :

1. Bentuk Penis  Hammer ( Jamur/Payung)

Bentuk penis yang normal dan paling populer adalah bentuk jamur. Penis dalam kategori ini memiliki poros ramping dan kepala yang besar, seolah penis sedang mengenakan jubah. Penetrasi yang dangkal akan memberikan kesenangan terbaik untuk penis jenis hammer/payung.

2. Bentuk Penis “C”

Seperti namanya, penis bentuk C memiliki bentuk membungkuk ke kanan ketika sedang ereksi. Jika lengkungannya ekstrem, penis tipe ini bisa sebagai akibat dari penyakit Peyronie ataupun kecelakaan. Posisi penis ini semakin nikmat saat melakukan posisi seks menyendok.

3. Bentuk Penis Gemuk

Penis ini jika dilihat nampak seperti kurcaci obesitas. Penis jenis ini berbentuk pendek dan sangat tebal. Penis gemuk mungkin membuat penetrasi tidak cukup meskipun melakukan posisi doggy style namun akan mengisi setiap sudut dan celah dari Miss V. Agar makin nikmat, cobalah posisi Rolling Lake atau Serpent Desire.

4. Bentuk Penis Pisang

Bentuk ini terlihat seperti pisang biasa, membungkuk ke bawah saat sedang ereksi. Bentuk yang paling umum, pria pemilik penis bentuk pisang dapat melakukan posisi misionaris dengan nikmat. Lengkungan alami akan membuat gesekan di vagina wanita sehingga memberikan kesenangan maksimum di setiap menitnya.

5. Bentuk Penis Wortel

Penis yang satu ini memiliki kepala kecil dan poros lebih besar, seperti penampilan wortel. Dari dasar, penis ini sangat tebal dan semakin ke atas semakin tipis. Agar mencapai kesenangan maksimal, gunakan penetrasi seks yang mendalam seperti posisi doggy style dan misionaris.

6. Bentuk Penis Berurat

Bentuk penis ini kasar pada batangnya karena memiliki banyak pembuluh darah tebal yang mengisi ketika ereksi. Model penis ini bergelombang saat masuk ke dalam dinding vagina. Pria dapat menikmati berbagai posisi seks dengan nikmat.

7. Bentuk Penis Pensil

Bentuk penis ini sama seperti pensil, lurus dan ramping. Tidak ada perbedaan antara besar poros dan kepala. Posisi seks terbaik adalah, wanita yang mengambil alih dengan posisi seks cowgirl sehingga wanita dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Itulah beberapa bentuk penis yang normal pada pria. Penis anda memiliki bentuk normal keberapa? Apapun bentuk penis yang anda miliki pasti bisa memberikan kepuasan pada pasangan saat bercinta. Tentunya dengan catatan penis anda memiliki ereksi keras, tangguh, dan tahan lama saat bercinta.

Bagikan informasi tentang Bentuk Penis Yang Normal Seperti Ini! Kamu Nomer Berapa? kepada teman atau kerabat Anda.

Bentuk Penis Yang Normal Seperti Ini! Kamu Nomer Berapa? | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: Bentuk Penis Yang Normal Seperti Ini! Kamu Nomer Berapa?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan