ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks Kamu Bersama Dengan Pasangan

5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks Kamu Bersama Dengan Pasangan

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Mau tahu 5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks? Apakah kamu mengalami 5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks? Ini dia ulasannya untuk kamu!

Berbicara mengenai kehidupan rumah tangga, tak lengkap rasanya kalau membahas mengeani kehidupan seksual juga.

Karena dalam kehidupan rumah tangga, kualitas kehidupan seks akan mempengaruhi keharmonisan hubungan kamu dan juga istri.

Ini juga berarti kalau kamu akan menghabiskan sisa hidupmu hanya bersama dengan satu orang saja, yaitu sang istri yang setia menemani.

5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks

Meskipun begitu tak dapat dipungkiri kalau ada saat dimana kamu merasa kalau hubungan kamu dan istri terasa biasa saja, alias hambar.

Agar lebih jelas lagi apa yang sebenarnya terjadi pada anda, simak 5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks berikut ini!

Sedikit Waktu Untuk Bersama

5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks yang pertaam yaitu, sedikitnya waktuyang kamu habiskan bersama dia untuk bersama-sama.

Ketika waktu kebersamaan sudah sangat sedikit dan terbatas maka kedekatan emosi kamu dan dia juga perlahan mulai memudar.

Apalagi jika kamu dan dia termasuk pasangan yang sepakat untuk bekerja. Dengan kesibukan kamu dan dia, mencari waktu yang tepat untuk bersama pasti akan sangat sulit.

Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya buatlah kesepakatan dengan meluangkan waktu di akhir pekan khusus dengan pasangan.

Kamu bisa mengisinya dengan ‘kencan’ atau sekedar bersantai dirumah sembari menceritakan apa yang terjadi selama seminggu ini.

Seks Jadi Rutinitas Yang Membosankan

5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks selanjutnya yaitu kamu dan pasangan merasa kalau aktifitas seks yang kalian lakukan sangat membosankan.

Untuk mengatasi hal ini kamu bisa mengubah posisi seks kamu dan pasangan setiap satu bulan sekali atau paling lambat 3 bulan sekali.

Sangat Lelah

5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks yang ketiga yaitu kamu merasa terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks dengannya. Hal ini bisa terjadi jika kamu dan dia terlalu sibuk dalam pekerjaan kalian masing-masing.

Sehingga saat kamu sampai rumah setelah selesai bekerja, kamu terlalu lelah untuk sekedar bercengkrama apalagi bercinta dengan pasangan.

Tak Mau Mengecewakan Pasangan

5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks yang keempat yaitu, kamu tak ingin mengecewakan pasangan saat di atas ranjang.

Sehingga kamu menuruti saja keinginan pasangan untuk seks hanya karena tak mau mengecewakan dia saja. Bukan karena kamu juga menginginkannya.

Merasa Tak Ada Lagi Gairah

5 tanda kamu bosan dengan kehidupan seks yang terakhir yaitu kamu merasa tak ada lagi gairah untuk bercinta dengan pasangan. Jika hal ini erjadi padamu, sebaiknya kamu minum FORTAMEN sebelum bercinta!

Karena FORTAMEN bisa membuat aktifitas seksmu jadi lebih menyenangkan dan bergelora karena FORTAMEN bisa menaikkan gairah bercinta kamu dengan pasangan.

Jangan samai rasa bosan pada kehidupan seksmu menjadi hal yang berujung pada perceraan. Karena kamu masih bisa memperbaikinya dan menyalakan lagi api cinta kamu dan dia dengan memperbaiki cara bercinta kamu.

Bagikan informasi tentang 5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks Kamu Bersama Dengan Pasangan kepada teman atau kerabat Anda.

5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks Kamu Bersama Dengan Pasangan | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: 5 Tanda Kamu Bosan Dengan Kehidupan Seks Kamu Bersama Dengan Pasangan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan