ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P Berikut Ini Sebaiknya Kamu Hindari

3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P Berikut Ini Sebaiknya Kamu Hindari

Diposting pada 18 November 2017 oleh NUR JANNAH

Tahukah kamu kalau ada 3 posisi seks paling bahaya untuk mr p? Kenapa 3 posisi seks paling bahaya untuk mr p ini harus dihindari? Ini dia penjelasannya untuk kamu!!

Setiap pasangan suami istri pasti memiliki posisi seks favorit masing-masing. Bahkan mereka tak jarang melakukan eksperimen tertentu dalam gaya bercinta untuk bisa merasakan sensasi bercinta yang beda dari sebelumnya.

Kamu dan istri yang biasa menggunakan posisi missionary juga sebaiknya banyak melakukan eksperimen terkait dengan gaya bercinta.

Karena hal ini bisa membuat hubungan intimmu makin bergairah dan juga hot! Lakukanlah pergantian posisi seks setidaknya tiga bulan sekali agar aktifitas seksmu lebih menyenangkan dan menggairahkan.

3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P

Hal penting sebelum kamu dan istri mencoba melakukan gaya bercinta tertentu, sebaiknya ketahuilah dulu plus minus dari posisi seks tersebut.

Jangan sampai kamu langsung mencobanya tanpa tahu plusinusnya. Karena tiap-tiap posisi seks pasti memiliki kekurangan masing-masing.

Seperti halnya 3 posisi seks paling bahaya untuk mr p berikut ini! 3 posisi seks paling bahaya untuk mr p ini bahkan bisa menyebabkan mr p cedera ringan hingga parah!!

Di Atas Meja

3 posisi seks paling bahaya untuk mr p yang nomor satu yaitu seks yang dilakukan di atas meja. Pada posisi ini wanita akan duduk diatas meja sedangkan kamu melakukan penetrasi dengan posisi berdiri.

Memangsih posisi satu ini sangat menantang dan bisa dijadikan posisi favorit untuk quickie sex. Tapi tekanan pada kaki yang berjinjit serta seks yang terlalu keras justru menyebabkan pembuluh di dalam mr p pecah!! Upsss..!!

Pogo Stick Sex

3 posisi seks paling bahaya untuk mr p yang kedua yaitu pogo stick sex atau biasa dikenal dengan posisi menggendong.

Posisi satu ini banyak disukai karena pria dapat memperlihatkan kekuatan otot bisep serta trisepnya pada istri disaat bercinta.

Hanya saja posisi satu ini akan memberikan tekanan lebih pada mr p dan juga punggung. Inilah mengapa posisi seks satu ini sangat beresiko mencederai anggota tubuh pria, termasuk organ vitalnya!

Cowgirl Belakang

3 posisi seks paling bahaya untuk mr p yang terakhir yaitu cowgirl atau biasa juga disebut woman on top. Posisi satu ini memang cocok saat kamu lelah dan memilih untuk menyerahkan kendali pada istrimu.

Sayangnya, jika istri terlalu kuat menarik hal ini justru buruk mr p kamu. Tidak hanya membuat mr p cedera ringan seperti lebam, namun juga bisa menyebabkan mr p patah!! Ouch…!!

Bercinta seharusnya jadi hal yang menyenangkan dan dilakuka dengan santai tanpa tekanan. Jangan sampai kamu mengalami hal mengerikan tersebut hanya karena hasrat yang terlalu menggebu.

Bagikan informasi tentang 3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P Berikut Ini Sebaiknya Kamu Hindari kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P Berikut Ini Sebaiknya Kamu Hindari | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: 3 Posisi Seks Paling Bahaya Untuk Mr P Berikut Ini Sebaiknya Kamu Hindari

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan