ONLINE 24 JAM Sabtu- Minggu Buka
Beranda » Artikel Terbaru » 10 Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia Tapi Sering Disepelekan Suami

10 Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia Tapi Sering Disepelekan Suami

Diposting pada 5 August 2017 oleh NUR JANNAH

Kehidupan rumah tangga yang bahagia tentu jadi dambaan tiap keluarga bukan? Sayangnya, meski sama-sama punya visi misi membangun keluarga yang bahagia, terkadang suami dan istri masih belum paham keinginan masing-masing. Banyak suami yang mengaku masih bingung dengan kelakuan istrinya yang suka marah-marah tanpa sebab. Istri pun terkadang bingung dengan sikap suami yang tak pernah peka terhadap keinginan istri.

Bahkan banyak pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun, tapi masih belum mengerti juga bagaimana cara membahagiakan pasangan. Padahal cara membahagiakan pasangan itu sangat mudah. Untuk para suami, coba cek di sini kira-kira apa saja yang membuat istri Anda senang, ya.

1. Kepuasan di atas tempat tidur itu penting. Tapi bagi istri, kepuasan tersebut tak ada artinya kalau tak diimbangi dengan komunikasi intim.

Menikah itu bukan soal nafkah batin saja, istri juga butuh didengarkan. Itulah mengapa komunikasi itu sangat penting dalam sebuah hubungan. Komunikasi yang hangat antara suami istri jauh lebih penting ketimbang rutin melakukan hubungan intim.
2. Jadi istri sekaligus ibu itu membahagiakan. Tapi tanpa suami yang pengertian, kebahagiaan istri tak akan pernah sempurna.

Intinya, istri cuma butuh dimengerti. Misalnya suami mengerti jika istri sedang lelah, mengerti jika istri butuh bantuan atau mengerti jika istri butuh perhatian saja, sudah membuat para istri merasa bahagia.
3. Percayalah, suami yang mau merelakan waktu weekend-nya untuk keluarga itu bisa membuat istri tersenyum setiap hari.

Lantaran weekdays-nya sudah dihabiskan untuk kerja di kantor, kadang suami menghabiskan weekend dengan tidur di rumah. Tapi tahukah Anda kalau istri ingin jalan-jalan atau paling tidak mengerjakan sesuatu bersama suami di rumah, bukan hanya melihat suami tidur seharian. Kadang hal ini yang kurang dipahami oleh suami.
4. Meski capek, usahakan buat mau menyuguhkan telinga demi mendengar cerita istri seharian selama suami pergi bekerja.

Jika suami ingin mendengarkan cerita atau keluh kesah istri sebentar aja, pasti tak ada istri-istri yang sibuk cari curhatan di luar atau posting di media sosial demi menceritakan uneg-uneg yang ia rasakan.
5. Tak cuma menuntut ini itu harus beres, luangkanlah sedikit waktu untuk membantu membereskan rumah dan urusan kerumahatanggaan yang tak ada habisnya.

Suami yang sangat paham ‘tugas berat’ istri itu yang didambakan. Oleh karena itu untuk para suami, luangkan waktu sedikit saja untuk membantu istri membereskan rumah yang kerjaannya segudang itu. Meski dibantu PRT, istri juga butuh bantuan suami, lho!
6. Mengurus anak itu bukan cuma tanggung jawab istri lho, ada baiknya kalau suami ikut serta dalam urusan ini.

Apalagi urusan anak, istri sangat butuh campur tangan suami. Toh tanggung jawab suami bukan cuma soal nafkah saja, kan?
7. Istri akan sangat bahagia jika suami memprioritaskan keluarga di atas segalanya. Karena hura-hura bukan lagi zamannya.

Cara sederhana lain membuat istri bahagia adalah dengan mengutamakan keluarga. Menjadikan keluarga prioritas akan membuat istri lebih merasa dihargai.
8. Ada kalanya istri butuh pujian, toh memuji kecantikan atau masakan istri tak butuh biaya mahal, kan?

Jangan gengsi untuk memuji istri ya! Perempuan itu sangat suka mendapat pujian.
9. Ajak istri meluangkan waktu sejenak untuk berdua. Rasakan lagi kedekatan kalian semasa pacaran dulu. Dijamin Anda dan istri akan sama-sama senang!

Kesibukan di rumah bersama anak-anak sering membuat suami istri kehilangan waktu bersama. Nah, sekali-sekali ajak istri ‘pacaran’ lagi tak ada salahnya kan?
10. Beri kesempatan istri buat menggapai impiannya. Suami yang selalu mendukung istri dalam segala kondisi pasti akan membuat keluarga semakin bahagia.

Meski sudah punya suami dan anak, bukan berarti semua impian istri harus lebur begitu saja, kan? Tetap mendukung dan membantu istri menggapai impiannya dijamin bikin istri merasa bahagia karena dihargai.

Jadi sebisa mungkin bahagiakan istri Anda.

Bagikan informasi tentang 10 Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia Tapi Sering Disepelekan Suami kepada teman atau kerabat Anda.

PEMESANAN CEPAT

CALL SMS Whatsapp

10 Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia Tapi Sering Disepelekan Suami | griyaklinik

Komentar dinonaktifkan: 10 Hal Sederhana yang Membuat Istri Bahagia Tapi Sering Disepelekan Suami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan