Vagina Tetap Kencang Dan Muda Dengan 5 Langkah Mudah! Yuk Coba!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
12 views

 

Menjaga vagina tetap kencang adalah hal penting yang harus dilakukan oleh setiap wanita yang aktif seksual. Hal ini karena hubungan seks merupakan salah satu faktor penting agar hubungan rumah tangga tetap harmonis.

Oleh karena itu, wanita wajib melakukan perawatan untuk membuat vagina tetap kencang dan awet muda. Tapi bagaimana caranya? Penasaran? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

5 Langkah Mudah Agar Vagina Tetap Kencang Dan Awet Muda:

1. Melakukan Senam Kegel

Rajin melakukan senam kegel adalah salah satu hal yang bisa aanda lakukan untuk menjaga vagina tetap kencang dan awet muda. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya. Ulangi gerakan ini sebanyak 100 kali dan lakukan tiga kali dalam sehari.

2. Aktif Berhubungan Seksual

Hubungan seks sangat diperlukan oleh vagina untuk mendapat stimulasi dan meningkatkan aliran darah menuju vagina. Aliran darah lancar sangat penting untuk mendapatkan lubrikasi dan orgasme maksimal. Sayangnya, hal ini semakin menurun seiring pertambahan usia.

3. Hindari Pola Diet Salah

Melakukan diet yang salah akan membuat berat badan naik turun dengan cepat. Perubahan berat badan ini yang akan menyebabkan area vagina menjadi mengendur.

Yang terpenting adalah menjalankan pola diet sehat secara konsisten dan menjaga berat badan tetap ideal. Jika tubuh terlalu kurus, vagina akan lebih cepat menua karena lapisan lemak menjadi sangat tipis.

4. Pilih Pembersih Kewanitaan Yang Tepat

Area vagina perlu dibersihkan setaip hari dengan cara mencucinya. Namun, anda harus memilih jenis sabun yang tidak mengandung banyak kandungan kimia. Selain itu, jangan menggosok vagina terlalu kencang dan berulang-ulang untuk menghindari terjadinya vagina kering dan iritasi.

5. Hindari Terlalu Sering Bersepeda

Gesekan dan gerakan yang konstan saat bersepeda dalam waktu lama akan membuat area pangkal paha bisa menarik dan membuat vagina menjadi longgar. Sebaiknya, pilihlah jenis olahraga lain atau hindari bersepeda dengan jarak yang jauh dan terlalu sering..

Itulah beberapa langkah mudah agar vagina tetap kencang dan awet muda. Sayangnya, bagi anda yang telah melahirkan cara tersebut tidak efektif dan membuatuhkan waktu yang lama untuk membuat vagina kembali kencang, elastis, dan awet muda.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.