Vagina Berdarah Saat Bercinta! AWAS! Kenali Penyebab dan Solusinya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
23 views

Setelah sebelumnya kami membahas tentang “Keputihan Tanda Terkena Kanker Serviks“, Maka dalam artikel kali ini akan dibahas “Penyebab Vagina Berdarah Saat Bercinta” yang wajib diketahui wanita.

Vagina berdarah saat bercinta hampir pernah di alami semua wanita meskipun jarang terjadi. Meskipun begitu banyak yang belum tau apa saja penyebab vagina berdarah saat bercinta.

Ketika anda sedang panas-panasnya bercinta dengan pasangan, dan mengalami pendarahan pada vagina, tentu saja anda menjadi khawatir. Apakah terjadi luka atau vagina berdarah merupakan gejala penyakit seksual yang serius. Lalu apa penyebabnya? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!.

Penyebab Vagina Berdarah Saat Bercinta

1. Luka Atau Robek

Penyebab vagina berdarah saat bercinta biasanya disebabkan karena adanya luka di vagina. Robek/ luka vagina ini diakibatkan adanya aktivitas seksual yang terlalu kuat. Sehingga hal ini kemudian membuat terjadinya pendarahan.

2. Darah Sisa Menstruasi

Saat hubungan sek terjadi beberapa hari setelah menstruasi, bisa saja darah menstruasi masih tersisa dan menetes keluar. Jika penyebabnya karena menstruasi, maka tidak akan menyebabkan nyeri ataupun sakit.

3. Peradangan Pada Vagina

Pendarahan juga bisa terjadi karena adanya peradangan. Beberapa penyakit kelamin seperti gonore maupun klamidia biasanya akan menyebabkan peradangan.

4. Dampak Penggunaan Pil KB

Pada wanita yang mengonsumsi pil KB, pendarahan vagina bisa terjadi di pertengahan siklus ovulasi. Hal ini karena serviks cenderung lebih sensitif saat ovulasi dan menyebabkan munculnya bercak darah.

5. Gejala Menopause

Menopause juga dapat menyebabkan terjadinya vagina berdarah saat bercinta. Penyebabnya, ketika memasuki masa menopause, vagina akan cenderung kering.

Itulah beberapa faktor penyebab vagina berdarah saat bercinta yang wajib anda ketahui.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.