Tips Bercinta Agar Tahan Lama Tanpa Obat! Wanita Dijamin Ketagihan!!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
31 views

 

Bercinta merupakan aktivitas yang tidak boleh anda lupakan ketika telah menikah. Anda sebagai pria dituntut untuk bisa memuaskan pasangan. Untuk itu, anda wajib mengetahui beberapa tips bercinta agar tahan lama sehingga pasangan bisa merasa puas hingga ketagihan.

Berbicara tentang cara bercinta, pasti tidak akan terlepas dari penyakit ejakulasi dini. Penyakit yang dianggap sepele ini ternyata menjadi momok yang menakutkan bagi hampir semua pria. Untuk itu, dalam artikel kali ini, obatkuatz.com akan mengulas beberapa tips bercinta agar tahan lama yang bisa anda lakukan.

Berikut Tips Bercinta Agar Tahan Lama :

1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Tips bercinta agar tahan lama yang pertama adalah anda harus meningkatkan rasa percaya diri. Rasa percaya diri yang anda miliki dapat membantu melewati masalah ejakulasi dini yang anda alami. Misalnya saja percaya bahwa istri akan merasa puas dengan teknik bercinta yang anda lakukan.

Hal ini karena kekuatan sugesti sangat kuat dalam mempengaruhi pola pikir dan hidup seseorang. Jika anda berpikir positif tentang seks dan tidak khawatir, maka anda bisa lebih tahan lama saat bercinta.

2. Siapkan Stamina

Walaupun bercinta dianggap bukan merupakan kegiatan berat yang menghabiskan tenaga. Namun ternyata, satu kali adegan bercinta hingga keluarnya sperma memerlukan tenaga yang setara dengan berlari sejauh 3 kilometer.

Untuk itu, anda harus menyiapkan stamina agar tetap tahan lama. Karena, ketika anda mengalami ejakulasi dan istri belum mencapai orgasme maka tentu saja anda tidak akan bisa memuaskan pasangan.

Untuk solusi stamina agar tetap prima anda bisa mengonsumsi beberapa makanan mentah seperti bawang bombay, bawang merah dan bawang putih. Jika perlu, anda bisa konsumsi telur bebek mentah yang dicampur madu.

3. Gunakan Kondom

Penis yang mudah mengeluarkan sperma adalah termasuk dalam jenis penis yang memiliki struktur kulit sensitif. Jenis kulit penis yang sensitif bisa disebabkan faktor bawaan lahir atau genetik, maupun kebiasaan melakukan onani.

Oleh karena itu, untuk mengurangi sensitivitas penis saat bersentuhan dengan vagina, anda bisa memakai kondom. Jenis kondom yang disarankan adalah kondom dengan tekstur tebal. Karena semakin tebal kondom yang digunakan, maka penis akan semakin kebas dari rangsangan. Namun, cara ini membuat pria tidak merasakan nikmat.

4. Jangan Lupakan Foreplay

Foreplay atau pemanasan berfungsi untuk memberi rangsangan agar gairah pasangan meningkat. Dalam sesi foreplay ini diharapkan anda mampu membuat pasangan terangsang hebat hingga akhirnya mencapai orgasme.

Jika pasangan sudah orgasme sebelum sesi penetrasi penis ke vagina, maka tugas anda untuk memuaskan istri sudah terwujud. Meskipun hanya lewat rangsangan dalam sesi pemanasan saja. Berdasarkan penelitian, titik sensitif wanita yang menghasilkan rangsangan paling kuat adalah jilatan pada puting payudara maupun klitoris.

5. Jangan Tergesa-Gesa

Faktor penyebab yang paling umum dari ejakulasi dini adalah anda terlalu tergesa-gesa saat melakukan penetrasi. Solusinya adalah anda hanya perlu menikmati setiap sesi bercinta yang anda lakukan tanpa tergesa-gesa untuk mengakhirinya.

Semakin cepat ritme bercinta, semakin dahsyat pula gesekan yang diterima penis. Hal ini menyebabkan semakin tingginya respon rangsangan yang diterima otak, sehingga ejakulasi tidak bisa dibendung lagi.

Demikian tips bercinta agar tahan lama. Namun, semua cara di atas bisa digunakan oleh pria dengan tingkat ejakulasi dini yang ringan. Selain itu, terkadang meski sudah melakukan cara diatas banyak pria yang masih mengalami ejakulasi dini.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.