Seks Saat Hamil, Amankah?? Oh, Ternyata Begini Faktanya!!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
15 views

 

Tidak sedikit dari pasangan yang khawatir jika ingin melakukan hubungan seks saat hamil. Hal ini karena banyaknya mitos yang beredar tentang hubungan seksual saat hamil.

Akibatnya banyak pasangan yang merasa takut untuk melakukan kegiatan menyenangkan ini. Padahal berhubungan seks saat hamil ternyata bermanfaat lho. Oleh karena itu, anda harus mengetahui beberapa fakta sebenarnya dibalik seks saat hamil. Ingin tahu? Simak Ulasannya berikut.

Beberapa Fakta Mengejutkan Seks Saat Hamil :

Tidak Berbahaya Bagi Janin

Anda tidak perlu merasa khawatir saat berhubungan seks sewaktu hamil. Hubungan seks saat hamil tidak akan membahayakan kesehatan janin Anda. Faktanya adalah bahwa janin di dalam rahim telah terlindungi oleh air ketuban. Hal ini sama halnyaseperti kepompong sehingga aman dari gangguan dan goncangan dari luar.

Jangan Bercinta Saat Trimester Awal

Saat kehamilan anda masih berusia dini, sebaiknya hindari terlebih dahulu untuk melakukan hubungan seks. Sebab terlalu banyak guncangan dan gerakan saat awal kehamilan dapat menyebabkan pendarahan bahkan keguguran pada janin.

Gairah Seksual Meningkat

Wanita biasanya mengalami peningkatan gairah seksual ketika kehamilan menginjak usia trimester kedua. Oleh karena itu anda tak perlu ragu untuk melakukan hubungan seks di usia ini. Sebab, kandungan anda telah lebih kuat. Selain itu, dengan seks gejala kehamilan seperti mual dan muntah dapat di kurangi.

Pilih Posisi Seks Yang Nyaman

Berhubungan seks selama kehamilan juga menuntut anda lebih kreatif untuk menentukan posisi seks yang nyaman. Oleh karena itu, carilah posisi seks yang aman dan nyaman untuk dilakukan bersama pasangan.

Vagina Kering

Vagina kering biasanya terjadi ketika rendahnya hormon estrogen di dalam tubuh. Vagina kering biasa terjadi semasa kehamilan. Oleh karena itu, hubungan seksual bisa terganggu karena hal ini.

Payudara Bocor

Salah satu dampak dari kehamilan adalah adanya cairan yang tiba-tiba mengalir dari payudara. Mungkin terdengar berbahaya, namun sebenarnya kondisi ini normal terjadi di trimester ketiga.

Berhubungan seks saat hamil sebenarnya tidak berbahaya dan aman dilakukan. Tetapi dengan catatan anda melakukannya dengan hati-hati dan tepat. Meskipun begitu, kondisi vagina sering bermasalah saat hamil.

Misalnya saja timbulnya keputihan, vagina kering, maupun bau tidak sedap. Selain menggangu hubungan seks, kondisi ini juga membuat rasa tidak nyaman dan malu pada wanita.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.