Seks Berdasarkan Cinta Ternyata Menunjukkan Bahwa Kamu Adalah Pria Yang Seperti Ini

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
46 views

Apakah kamu termasuk pria yang melakukan seks berdasarkan cinta? Tahukah kamu pria yang melakukan seks berdasarkan cinta ternyata pria yang istimewa? Ini dia ulasannya untuk kamu. Cari tahu, apakah kamu termasuk pria yang istimewa tersebut?

Melakukan hubungan intim atau seks adalah salah satu kebutuhan manusia yang menuntut untuk dipenuhi. Semakin bertambah umur (Dewasa) dan saat organ reproduksi sudah matang, baik pria maupun wanita juga pasti menginginkan seks.

Untuk seks sendiri sebenarnya dibagi menjadi dua, yaitu hacing seks dan juga making love. Masing-masing jenis seks tersebut ternyata memiliki perbedaan mendasar lho! Apakah kamu tahu apa perbedaannya?

Seks Berdasarkan Cinta

Jenis seks yang pertama yaitu having seks. Having seks bisa dikatakan seks berdasarkan nafsu belaka. Bisa disebut demikian karena having seks hanya melibatkan tubuh saja tanpa adanya rasa cinta didalamnya.

Sedangkan jenis seks yang kedua, yaitu making love ternyata jenis seks berdasarkan cinta. Making love memiliki tingkatan lebih dari pada having seks karena kepuasan yang didapat juga berbeda, yaitu lahir batin.

Making love bahkan disebut-sebaut sebagai jenis seks terbaik dan bisa membuat rumah tangga jadi lebih harmonis. Dan ternyata seseorang yang melakukan seks berdasarkan cinta juga termasuk orang yang istimewa lho! Kok bisa ya? Ini dia ulasan selengkapnya!!

Bisa Dipercaya

Tahukah kamu kalau wanita ternyata bisa lebih percaya pada suaminya jika mereka melakukan seks berdasarkan cinta? Ya, wanita memang makhluk yang sering mencampurkan perasaan dalam kehidupannya, termasuk seks.

Bahkan sebuah penelitian menyebutkan kalau seks berdasarkan cinta bisa meminimalisir rasa sakit yang mungkin di rasakan oleh wanita.

Membuat Nyaman

Seseorang yang melakukan seks berdasarkan cinta juga ternyata bisa menawarkan kenyamanan dan rasa aman pada istrinya lho!

Banyak wanita yang mungkin tak mengatakan ini, namun saat mereka bisa merasakan rasa cintamu dalam seks kalian, mereka akan merasa sangat nyaman bersamamu.

Jadi jangan heran jika ia semakin lengket dan juga manja pada dirimu. Karena itu tandanya kalaui ia merasa aman dan nyaman didekatmu. Apakah kamu termasuk pria istimewa ini?

Pria Seksi

Seorang ahli seksologi bernama Beth Montemurro menyatakan bahwa wanita yang bisa merasakan seks berdasarkan cinta, maka ia bisa merasakan seksualitas dalam badannya.

Tidak hanya itu, kamu juga terlihat lebih seksi dan menggoda didepannya. Setiap sentuhan yang kamu berikan padanya akan memberikan sensasi yang luar biasa. Bahkan tatapan matamu saja sudah bisa membuatnya menggila!

Tidak Egois

Kamu yang melakukan seks berdasarkan cinta juga bukan tipe pria egois. Kenapa? Karena saat kamu menuanagkan cinta daalm setiap hubungan intim yang kamu lakukan, kamu juga pasti berusaha membuat pasangan bahagia.

Kamu tidak hanya focus pada kenikmatan yang ingin kamu capai, tapi kamu juga berusaha membuat istri merasakan nikmatnya bercinta.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.