Saat Orgasme, Inilah Yang Terjadi Pada Tubuh! WOW!! Tidak Di sangka!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
21 views

Banyak alasan mengapa seseorang melakukan seks, namun mencapai orgasme pada umumnya merupakan tujuan utamanya. Saat orgasme merupakan pengalaman menyenangkan dan memuaskan.

Orgasme merupakan pergerakan tiba-tiba, kejang, kontraksi, atau getaran saat puncak gairah seksual yang disertai dengan ejakulasi air mani pada pria dan kontraksi vagina pada wanita.

Sebenarnya ada tiga tahapan saat orgasme yang bisa dilihat pada reaksi tubuh. Yuk simak ulasannya!

Tiga Tahapan Reaksi Tubuh Saat Orgasme

1. Saat Tubuh Bergairah

Saat bergairah, biasanya terjadi sekitar 10 – 30 detik setelah stimulasi erotis, dan berlangsung selama beberapa menit. Yaitu ketika otot menegang, kulit memerah, pupil mata membesar, denyut jantung, tekanan darah, pernapasan meningkat.

Yang terjadi pada pria yaitu Penis menjadi keras, testis membengkak, dan mulai mengeluarkan cairan bening. Selain itu, puting pria juga dapat mengeras dan menegak.

Pada wanita, saat tubuh bergairah maka vagina akan mulai basah, membengkak, dan payudara lebih kencang.

Otak laki-laki dan perempuan tidak selalu merespon dengan cara yang sama terhadap rangsangan pembangkit gairah. Pria menunjukkan aktivitas otak yang lebih dalam sementara wanita hampir tidak ada.

2. Masa Stabil (Plateau)

Jika rangsangan seksual terus terjadi, selanjutnya siklus respon seksual akan terjadi. Pada tahap stabil (plateau), Laju pernapasan dan denyut nadi semakin meningkat. Otot paha, pinggul, dan pantat menegang disertai kejang.

Pada pria, testis tertarik ke dalam skrotum dan penis menjadi sangat keras. Sedangkan pada wanita, bibir vagina menjadi menggembung. Jaringan dinding vagina membengkak dan klitoris wanita menjadi sangat sensitif bahkan terasa sakit jika disentuh

Selama fase plateau, rangsangan gairah mencapai tingkat tertinggi. Saat anda mencapai puncak tahap plateau, orgasme akan mengikuti. Selama orgasme, semua ketegangan seksual pada tubuh dilepaskan.

3. Selama Mengalami Orgasme

Pada umumnya, fase orgasmik terjadi saat denyut nadi, pernapasan, dan tekanan darah terus meningkat. Ketegangan otot dan pembengkakan pembuluh darah sedang dalam puncaknya.

Pada pria, cairan air mani akan terkumpul dalam bola uretra. Selanjutnya, penis akan mengalami kontraksi hingga melepaskan ejakulasi.

Bagi wanita, fase orgasmik ditandai dengan kontraksi dinding vagina. Selain itu, otot rahim juga mengalami kontraksi, meskipun hampir tidak terasa.

Itulah yang terjadi pada tubuh saat orgasme. Orgasme sangat penting di capai baik oleh anda dan pasangan agar merasa puas. Sayangnya anda tidak akan mungin bisa membuat pasangan anda mencapai orgasme jika ereksi penis anda loyo, impotensi, dan anda mengalami ejakulasi dini. Jangankan membuatnya orgasme bisa melakukan hubungan seks saja anda cukup beruntung.

Anda harus mulai waspada jika mengalami masalah seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini. Bukan tanpa alasan, selain memalukan, hal ini juga membuat pasangan anda kecewa dan menganggap anda lemah.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.