Resiko Sex Toys Sangat Mengerikan! Cari Tau Sebelum Terlambat!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

 

Anda masih bisa terkena penyakit menular seksual meskipun tidak melakukan hubungan seks. Sebab ada beberapa hal yang bisa menjadi alat penyebaran penyakit seksual misalnya saja resiko sex toys.

Beberapa wanita lajang maupun yang sudah berpasangan, sering menggunakan sex toys dalam aktivitas seks karena menambah kepuasan tersendiri. Namun ternyata, pemakaian sex toys yang tidak higienis, sembarangan, atau malah dipakai bergantian terbukti dapat menularkan penyakit seks menular lho.

Bagaimana Resiko Sex Toys?

Penularan penyakit seksual merupakan salah satu resiko sex toys. Namun, bukan sex toys yang membuat anda terkena penyakit, tetapi sex toys dapat menjadi media penyebaran penyakit menular. Hal ini karena adanya cairan penis atau vagina yang terinfeksi dan masih menempel di mainan tersebut.

Hal ini sesuai dengan hasil penelitian dari jurnal Sexually Transmitted Infections pada wanita usia 18 hingga 29 tahun. Wanita yang diteliti merupakan wanita yang sudah pernah melakukan hubungan seks. Para peneliti memberikan setiap orang sebuah produk pembersih, dan satu buah vibrator dari bahan elastomer termoplastika, dan vibrator dari silikon lembut.

Selanjutnya para wanita diminta menggunakan vibrator untuk masturbasi dan diteliti selama 24 jam kemudian. Hasilnya sangat mengejutkan, 75% dari jumlah wanita tersebut positif mengidap HPV (human paviloma virus). Lalu 9% dari vibrator milik wanita yang positif mengidap HPV, ditemukan adanya virus.

Peningkatan resiko sex toys dalam penyebaran penyakit sangat tinggi ketika dipakai orang lain tanpa di cuci dulu dari bekas aktivitas sebelumnya. Jika vibrator yang tidak dibersihkan ini dipakai secara bergantian, tentu virus yang melekat akan menular ke pemakai.

Berikut Penyakit Menular Seksual Yang Menjadi Resiko Sex Toys :

1. Penyakit Klamidia

Klamidia merupakan infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis. Gejala klamidia yang umum adalah timbulnya nyeri pada kelamin dan keluarnya cairan dari vagina. Penyakit klamidia jarang menunjukkan gejala, sehingga anda mungkin tidak menyadari jika terjangkit penyakit ini.

Klamidia dapat menginfeksi bagian tubuh seperti serviks, anus, saluran kencing, mata, hingga tenggorokan. Klamidia sering terdapat pada pria maupun wanita yang berusia 25 tahun ke atas. Salah satu penyebaran klamidia bisa lewat penggunaan sex toys yang tidak higienis.

2. Penyakit Sipilis

Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, alat kelamin, mulut, serta sistem saraf. Sipilis sebut juga dengan raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sipilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak serta organ lainnya, misalnya jantung.

3. Penyakit Herpes

Herpes adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Herpes biasanya ditandai dengan bentol berair pada alat kelamin, anus, hingga mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui sex toys dan hubungan seks.

Itulah beberapa penyakit menular yang menjadi resiko sex toys yang harus anda waspadai mulai sekarang. Sebagai wanita anda tentu saja wajib menjaga vagina agar tetap sehat dan terhindar dari segala penyakit menular seksual. Cara yang bisa anda lakukan antara lain dengan menjalani gaya hidup sehat dan lebih memperhatikan pemakaian sex toys.

Sayangnya meskipun telah melakukan segala hal, masih saja terdapat masalah pada vagina. Misalnya keputihan, bau tidak sedap, hingga vagina kendor. Jika hal ini terus terjadi, dapat di pastikan hubungan seks juga akan terganggu. Yang paling buruk, pasangan anda menjadi tidak bernafsu dan malas bercinta.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.