Posisi Seks Yang Berbahaya Dan Haram Dicoba! Awas, Penis Bisa Patah!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
31 views

Bercinta menjadi aktivitas wajib yang tidak bisa ditinggalkan oleh pasangan. Tapi, saat bercinta ada beberapa hal yang harus anda hindari. Misalnya saja dengan menghindari beberapa posisi seks yang berbahaya dan menyebabkan resiko cedera.

Jika tidak berhati-hati, alih-alih bisa mencapai kepuasan dan orgasme dengan posisi seks baru. Justru, posisi seks yang berbahaya dapat membahayakan anda dan pasangan. Bahkan beresiko pada penis patah lho!.

Berikut Beberapa Posisi Seks Yang Berbahaya

1. Posisi The Eager Chef

Dalam posisi ini, anda harus berdiri sementara wanita duduk di atas konter menghadap anda. Posisi seks ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penis patah.

Ketika seorang wanita di duduk di konter dan seorang pria berdiri menghadapnya, gairah seks yang membara bisa membuat anda salah mendaratkan penis, dan hal ini sangat berbahaya.

2. Posisi The Swiss Ball Blitz

Swiss Ball adalah istilah dari bola yang biasa digunakan untuk olahraga. Meski tampaknya menyenangkan bercinta sambil duduk di atas bola, posisi tersebut sangat berbahaya bagi penis. Ketika Anda dan pasangan asyik melambung di atas bola, gerakan yang tak beraturan dari bola bisa membuat penis salah mendarat dan berisiko patah.

3. Posisi The Cowgirl + Lean Back

Dalam posisi ini anda harus telentang, sementara wanita duduk di atas. Seperti halnya siku dan lutut, dalam posiis ini penis juga bisa patah jika terlalu banyak diberi tekanan ke bawah. Peregangan penis yang terlalu jauh dapat menyebabkan peyronie atau penumpukan plak di penis yang menyebabkan penis menekuk saat ereksi.

4. Posisi The Pogo Stick

Ini nampak seperti posisi misionaris berdiri. Dalam posisi ini, pria dipaksa untuk menyangga seluruh beban tubuh wanita, dan sedikit membungkuk ke belakang. Gerakan akrobatik ini dapat menyebabkan sakit punggung pada pria. Belum lagi pria bisa menjatuhkan wanita, jika pijakan kaki tidak seimbang.

5. Posisi The London Bridge

Dalam posisi seks ini, anda dalam posisi kayang, sementara wanita duduk di atasnya. Posisi ini membutuhkan kemampuan atletik karena tidak mudah untuk dilakukan.

Posisi ini dapat menyebabkan cedera pada penis dan nyeri punggung. Belum lagi jika anda tidak mampu menahan bobot tubuh wanita dan jatuh. Tubuh pria tentu akan mengalami cedera, khususnya di panggul dan penis.

Nah, demikian beberapa posisi seks yang berbahaya dan tidak perlu anda coba saat bercinta. Sebenarnya tanpa melakukan posisi seks yang berbahaya anda dapat tetap memuaskan pasangan bahkan membuatnya orgasme hingga berkali kali.

Tapi tentu saja ereksi anda harus kuat, tangguh dan tahan lama. Lalu bagaimana cara mendapatkan kejantanan dan bisa membuat pasangan melayang?

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.