Posisi Bercinta Sesuai Ukuran Penis? WOW! Terasa Lebih Menantang!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

Jika pada artikel sebelumnya telah membahas tentang “3 Makanan Penyebab Penis Loyo Dan Susah Tegak“, maka kali ini akan dibahas “Posisi Bercinta Sesuai Ukuran Penis” yang wajib diketahui pria agar seks semakin menantang.

Posisi seks tentu saja akan menentukan kenikmatan anda dan pasangan saat bercinta. Lalu bagaimana posisi bercinta sesuai ukuran penis ya? Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya!

Begini Posisi Bercinta Sesuai Ukuran Penis

1. Ukuran Penis Biasa (Sedang)

Jika penis anda berukuran sedang, anda bisa melakukan seks dimana anda meminta pasangan untuk melingkarkan tangannya di bahu sementara kakinya melingkar di pinggang anda. Kemudian, tempelkan badan anda pada saat melakukan penetrasi.

2. Ukuran Penis Besar

Lakukan foreplay sebelum bercinta merupakan hal yang menyenangkan dan memancing gairah pasangan. Hal tersebut dapat membuat vagina pasangan menjadi lebih elastis. Ukuran penis anda yang besar, maka sebaiknya ambillah posisi seolah-olah anda sedang melakukan push up.

3. Ukuran Penis Kecil

Untuk ukuran penis yang kecil anda bisa melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kenikmatan yang dahsyat.

Mintalah pada pasangan untuk menyandarkan kepalanya ke bantal dalam posisi tengkurap dan, meninggikan bokongnya kemudian rapatkanlah pahanya. Semakin rapat semakin erat juga cengkaraman vaginanya pada penis anda.

Kebanyakan pria, termasuk anda pasti menginginkan penis yang besar, kuat, keras, dan tahan lama sehingga dapat memuaskan pasangan anda.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.