Penyebab Ejakulasi Dini Yang Wajib Dihindari. Awas,Baca Sekarang Juga!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
25 views

 

Bercinta merupakan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan kepuasan pada pasangan. Namun, momen bercinta bisa rusak hanya karena anda tidak menghindari penyebab ejakulasi dini.

Ejakulasi dini telah menjadi permasalahan satu dari empat pria di dunia. Ejakulasi dini membuat durasi bercinta terlalu singkat sehingga anda tidak akan bisa memuaskan pasangan. Dan akbiatnya, pasangan akan merasa kecewa bahkan malas diajak bercinta.

Hal ini tidak boleh terjadi secara lama, karena akan membawa dampak buruk kepada hubungan percintaan anda dan pasangan. Anda dapat menghindari ejakulasi dini dengan mengetahui dari penyebabnya.

Untuk itu, dalam artikel kali ini, obatkuatz.com akan membahas beberapa faktor penyebab ejakulasi dini yang wajib anda ketahui. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini

1. Pengaruh Genetika

Gen merupakan penyusun tubuh yang di turunkan dari orang tua. Sehingga mau tidak mau anda akan beresiko terserang ejakulasi dini jika orang tua juga mengalaminya.

Berdasarkan hasil studi para ahli, faktor genetika berperan menentukan lamanya ejakulasi. Namun karena minimnya hal ini, ejakulasi dini karena faktor gen lebih mudah disembuhkan.

2. Ketagihan Onani

Manstrubasi/ Onani adalah aktifitas terhadap organ seksual sendiri untuk mencapai orgasme. Onani yang dilakukan dengan kurang tepat, dapat mengakibatkan ejakulasi dini.

Onani yang dilakukan secara cepat untuk mencapai orgasme secara instan akan mengakibatkan cepatnya respon terhadap sistem saraf yang ada. Hal ini akan terbawa saat anda tengah bercinta dengan pasangan, dan menyebabkan ejakulasi dini.

3. Gairah Berlebihan

Ejakulasi dini dapat disebabkan karena adanya gairah yang berlebihan sehingga tidak bisa di kontrol. Hal ini akan membuat anda mendapatkan ejakulasi dini. Meskipun begitu, kondisi ini bisa anda hindari dengan tetap menjaga gairah agar tidak berlebihan.

4. Kurangnya Pengalaman

Hal ini sering terjadi di malam pertama pasangan. Kurangnya pengalaman menyebabkan seorang pria akan cepat sekali mengalami ejakulasi . Hal ini juga bisa disebabkan karena kondisi psikologis yang terjadi, stress dan aktivitas fisik berlebihan ternyata dapat menyebabkan anda mengalami ejakulasi dini.

5. Terlalu Sensitif

Setiap pria memiliki bagian sensitif dimana banyak sistem saraf yang berkumpul, sehingga menghasilkan daya sensitif yang besar. Daya rangsang atau aktivitas seksual yang hebat pada titik sensitif, akan membuat anda lebih cepat mengalami ejakulasi.

6. Terserang Impoten

Berdasarkan penelitian, pria yang mengalami impotensi juga cenderung mengalami ejakulasi dini. Hal ini karena pria impoten mengalami kondisi penis yang susah tegang dengan sempurna. Karena kondisi inilah pria impoten akan mempercepat ejakulasinya sebelum penis kembali loyo.

7. Faktor Emosional

Faktor emosional merupakan faktor terpenting yang menjadi penyebab ejakulasi dini. Misalnya, ketika anda sedang dalam kondisi hati yang tidak menyenangkan akan menyebabkan anda malas untuk berhubungan intim, dan terpaksa melakukannya, sehingga akan mempercepat ejakulasi.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.