Penis Yang Terlalu Besar Ternyata Merugikan! Bahkan Bikin Wanita Takut!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
48 views

 

Tidak sedikit pria yang terobsesi dengan ukuran penis. Mungkin anda berpikir bahwa semakin besar penis, maka semakin baik kinerja saat bercinta. Padahal penis yang terlalu besar bisa merugikan lho.

Banyak pria yang sering bertanya-tanya bagaimana membuat penis menjadi lebih besar. Memiliki penis besar sebenarnya tidak harus seperti yang ditunjukkan pada film porno. Ada beberapa kerugian yang didapat jika anda memiliki penis yang terlalu besar. Ingin tahu? Langsung saja simak ulasannya.

Kerugian Pria Dengan Penis Yang Terlalu Besar

1. Merasa Kesulitan Saat Membeli Celana Jeans

Meski memiliki penis besar adalah keinginan setiap pria, tapi ini akan membuat anda kesulitan saat membeli celana jeans. Celana jeans biasanya tidak menyediakan cukup ruang untuk penis dan testikel, apalagi jeans ketat.

Pria dengan penis terlalu besar harus membeli celana jeans satu ukuran lebih besar atau menjahit sendiri agar dapat duduk dengan nyaman.

2. Tidak Dapat Menyembunyikan Ereksi Penis

Bagi pria, tidak ada yang lebih memalukan daripada mengalami ereksi secara tiba-tiba di depan umum. Jika anda memiliki penis besar, ereksi penis tentu saja jelas terlihat dan lebih sulit untuk disembunyikan dibandingkan pria yang memiliki penis ukuran rata-rata.

3. Takut Menyakiti Pasangan Saat Bercinta

Jika anda memiliki penis besar, anda tidak dapat bercinta dengan kasar dan penuh gairah dengan pasangan anda tanpa membuatnya berdarah. Dalam beberapa kasus, penis yang terlalu besar dapat menyebabkan leher rahim mengalami cedera yang sangat menyakitkan.

4. Tidak Nyaman Saat Di Toilet

Kebenaran lain yang merugikan dari pria dengan penis besar adalah merasa canggung dan tidak higienis saat duduk di toilet. Pria dengan penis besar sering mengeluh karena ujung penis sering bersentuhan dengan air toilet. Hi, menjijikkan bukan?

5. Khawatir Ukuran Penis Semakin Membesar

Sama seperti jutaan pria di seluruh dunia yang khawatir memiliki penis yang ‘terlalu kecil’, ternyata pria yang punya penis besar pun merasa tidak aman dann takut penisnya terus membesar. Bahkan banyak wanita yang cenderung menolak untuk berhubungan seks, karena penis yang terlalu besar.

Nah, itulah beberapa kerugian pria yang mempunyai penis yang terlalu besar. Sebenarnya penis yang besar dapat menambah kenikmatan saat bercinta, namun tidak selalu begitu.

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa penis dengan ereksi keras dan tahan lama, justru menjadi impian semua wanita. Jadi percuma saja jika penis anda besar tapi masih loyo dan mengalami ejakulasi dini.

 

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.