Penis Sakit Dan Bau? AWAS! Ternyata Ini Penyebabnya! Pria Wajib Baca!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
27 views

 

Setelah sebelumnya kami membahas “Kondisi Penis Berdasarkan Usia“, Maka dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan membahas Penyebab Penis Sakit Dan Bau yang wajib anda waspadai mulai sekarang.

Penis sakit dan bau bau bisa menjadi malapetaka Saat bercinta di tempat tidur. Lalu apa saja penyebab penis sakit dan bau? Simak ulasannya di bawah ini.

Berikut Penyebab Penis Sakit Dan Bau

1. Smegma

Smegma merupakan pelumas alami yang membuat penis menjadi lembab, terutama pada pria yang tidak disunat. Smegma biasanya menumpuk di bawah kulup pada ujung penis.

Jika anda tidak menjaga kebersihan penis, misalnya tidak mencuci penis secara benar, maka smegma dapat berubah menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, jamur dan virus. Sehingga hal ini menyebabkan aroma bau dan bisa menjadi infeksi.

2. Penis Sariawan

Siapa bilang infeksi jamur hanya terjadi pada wanita?. Nyatanya pria juga bisa menderita hal yang sama, terutama karena tidak menjaga kebersihan penisnya. Infeksi jamur tidak hanya terbatas pada menyebabkan bau tetapi juga menyebabkan ketidaknyamanan seperti rasa sakit dan gatal.

3. Penis Berkeringat

Bau tidak hanya pada bagian badan lain tetapi juga pada alat kelamin. Penis berkeringat tidak akan bisa menyembunyikan baunya, kecuali jika anda membersihkannya setiap hari setelah beraktifitas.

4. Terserang Penyakit Menular Seksual

Infeksi menular seksual seperti gonore ataupun klamidia, selain mengeluarkan cairan berlebih, juga dapat menyebabkan bau tidak sedap pada penis.

5. Kulit Kering

Kelebihan pelumas dapat menyebabkan penis menjadi bau. Namun, hal yang sama juga berlaku untuk penis yang terlalu kering. Kurangnya kelembaban juga dapat menyebabkan retakan di kulup sehingga dapat menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri.

6. Celana Dalam Ketat

Sebaiknya anda menghindari celana dalam dari sintetis dan beralih ke katun. Celana dalam sintetis dan ketat dapat menyebabkan penyumbatan keringat, kelembaban, dan menyebabkan bakteri menetap. Hal inilah yang membuat daerah kemaluan menjadi bau dan terasa gatal.

Nah itulah beberapa penyebab penis sakit dan bau yang terjadi pada pria. Agar tetap sehat dan bersih anda harus selalu menjaga kebersihan penis anda. Jangan sampai penis menjadi sarang bakteri dan menimbulkan penyakit seksual yang mengerikan.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.