Penis Loyo? AWAS!! Ternyata 3 Makanan Ini Penyebabnya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
12 views

Jika dalam artikel sebelumnya telah mengulas tentang “Penis Berbau Tidak Sedap? Jangan Cemas! Begini Cara Ampuh Mengusirnya“, maka dalam artikel kali ini akan dibahas “3 Makanan Penyebab Penis Loyo Dan Susah Tegak” yang harus diketahui pria.

Terdapat banyak faktor yang membuat penis loyo dan menjadi susah bangun. Kebiasaan merokok, minum alkohol, jarang olahraga, dan istirahat yang tidak cukup adalah beberapa hal utama yang bisa berdampak buruk bagi fungsi organ seksual kaum pria. Misalnya dapat menjadi penyebab penyakit impotensi atau disebut disfungsi ereksi.

Namun, selain beberapa hal tadi, ternyata terdapat sederet makanan yang bisa menyebabkan penis loyo lho. Kira-kira apa saja ya? Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

3 Makanan Penyebab Penis Loyo Dan Susah Tegak

1. Makanan Yang Tinggi Kandungan Sodium

Sejumllah hasil penelitian mengungkapkan, bahwa sejumlah makanan yang tinggi akan sodium seperti keju, acar, mie instan, soda, ikan kaleng, atau makanan instan lainnya dapat membuat kemampuan seksual anjlok. Kenapa? karena sederet makanan tersebut beresiko tinggi menyebabkan hipertensi yang bisa berujung pada disfungsi ereksi pada penis.

2. Makanan Mengandung Banyak Lemak Trans

Makanan selanjutnya yang harus anda hindari adalah makanan dengan kandungan lemak trans yag tinggi. Misalnya saja keju, kentang dan ayam goreng, atau beragam jenis makanan cepat saji lainnya. Dijelaskan periset, bahwa aliran darah di area penis akan terganggu dan dapat menyebabkan penis menjadi loyo jika kadar kolesterol di dalam tubuh meningkat.

3. Makanan Yang Tinggi Kadar Gula

Di balik manisnya gula, tahukah anda bahwa terdapat dampak buruk yang mengancam kesehatan tubuh? Berdasarkan penelitian, kebiasaan melahap makanan yang kaya akan kandungan gula dapat menimbulkan beberapa penyakit berbahaya, mulai dari diabetes, jantung, bahkan kanker sekalipun.

Nah, itulah 3 jenis makanan yang dapat menjadi penyebab penis loyo dan susah tegak. Apakah anda termasuk pria yang suka mengonsumsi makanan di atas?

Jika iya, berhentilah sekarang juga demi kebaikan anda! Namun berhenti mengonsumsi makanan tersebut bukan berarti ereksi anda akan kembali jantan. Tentu saja mengembalikan kejantanan pria membutuhkan beragam latihan dan gaya hidup yang sehat.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.