Penis Lemah Ereksi?? AWAS! Kebiasaan Umum Ini Menjadi Penyebabnya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
15 views

 

Seks merupakan aktivitas menyenangkan yang tidak bisa ditinggalkan dalam hubungan pernikahan. Meskipun begitu, masih banyak pria yang mempunyai masalah penis lemah ereksi sehingga menggangggu kehidupan seksualnya.

Penis lemah ereksi dapat di sebabkan beberapa faktor. Misalnya karena makanan, keturunan, posisi penis, gaya hidup, hingga kebiasaan. Kebanyakan pria tidak menyadari risiko dari kebiasaan umum yang sering dilakukan sehari-hari ternyata bisa menjadi penyebab penis lemah ereksi.

Berikut Kebiasaan Umum Yang Menyebabkan Penis Lemah Ereksi

1. Konsumsi Makanan Kalengan

Makanan alami yang dijual dalam kemasan belum tentu menyehatkan. Banyak makanan kalengan mengandung bisphenol-A (BPA) yang akan menghambat hormon seks pria.

Penelitian di Cina mennemukan bahwa pria yang bekerja di pabrik yang menggunakan BPA sebagai salah satu bahan makanan, berisiko 4 kali lebih besar mengalami penis lemah ereksi bahkan impotensi.

BPA juga ditemukan pada plastik yang di daur ulang misalnya botol minuman. Untuk, carilah botol minuman yang bertanda bebas-BPA. Selain itu, jangan masukkan wadah plastik dalam microwave, sebab panas akan semakin membuat bahan BPA menguap.

2. Olahraga Bersepeda

Bersepeda ternyata bisa menyebabkan anda mengalami penis lemah ereksi. Hasil studi mengungkapkan, ribuan pria yang bersepeda lebih dari 3 jam dalam seminggu berisiko lebih tinggi mengalami impotensi dibanding dengan pria yang jarang bersepeda. Faktanya, peneliti menemukan bahwa jarang bersepeda dapat mencegah impotensi.

Penelitian mengungkapkan bahwa kemungkinan tempat duduk sepeda menjadi penyebab sulit ereksi. Sadel sepeda yang keras akan menekan perineum (area antara anus dan buah zakar. Hal ini akan memberi tekanan pada arteri dan saraf sehingga mengganggu ereksi.

3. Mendengkur Saat Tidur

Mendengkur alias ngorok merupakan gangguan tidur (sleep apnea) yang disebabkan gangguan pernapasan. Hasil studi pada 2011 menunjukkan bahwa pria impoten biasanya juga menderita sleep apnea.

Gangguan tidur merupakan tanda bahwa tubuh anda memiliki kadar oksigen rendah. Sedangkan oksigen dalam darah diperlukan penis untuk mempertahankan ereksi.

Selain itu, sleep apnea juga sering dikaitkan dengan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan lainnya. Untuk mengobati gangguan tidur, biasanya penderita akan mengenakan masker untuk memasok oksigen.

4. Konsumsi Makanan Pemicu Obesitas

Obesitas dapat membuat pria berisiko ereksi lemah. Apalagi jika ditambah anda harus mengencangkan ikat pinggang, hal tersebut dapat membuat penis lemah ereksi.

Lingkar pinggang besar merupakan tanda tingginya kadar lemak visceral yang berbahaya. Lemak tersebut menyebabkan rendahnya hormon testosteron dan peradangan. Keduanya merupakan masalah besar bagi penis anda.

5. Kebiasaan Merokok

Merokok dapat merusak lapisan pembuluh darah, yang akan mempengaruhi otot halus penis dan aliran darah. Faktanya, pria yang merokok berisiko mengalami 51% kemungkinan terserang impotensi.

Itulah beberapa kebiasaan umum yang menjadi penyebab penis lemah ereksi. Awas, jangan menganggap sepele masalah ini. Karena ereksi lemah yang di biarkan terus menerus akan berubah menjadi impotensi. Jika hal ini terjadi, jangankan membuat pasangan puas, melakukan hubungan seks saja anda tidak mampu.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.