Penis Lebih Pendek Karena Merokok, Benarkah? Ternyata Ini Faktanya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
11 views

 

Seperti yang sering kita lihat di iklan, bahwa merokok terbukti dapat menyebabkan impotensi. Hal ini karena kandungan nikotin dapat menyebabkan kesulitan ereksi. Namun, selain menyebabkan impotensi, banyak orang yang beranggapan bahwa merokok juga bisa membuat penis lebih pendek.

Benarkah Merokok Membuat Penis Lebih Pendek?

Merokok telah terbukti dapat menyebabkan penyakit kanker paru, begitu juga dengan resiko impotensi yang semakin meningkat. Namun selain itu, merokok ternyata mampu membuat ukuran penis lebih pendek.

Pada dasarnya pertumbuhan penis memang berhenti setelah masa remaja berakhir. Setiap orang memiliki waktu yang berbeda, misalnya beberapa pria mungkin akan memiliki ukuran penis yang tetap pada usia 16 tahun. Namun beberapa yang lainnya mungkin memiliki waktu yang lebih singkat maupun lebih lama.

Jadi Bagaimana Bisa Merokok Sebabkan Ukuran Penis Lebih Pendek?

Beberapa penelitian membuktikan bahwa merokok membuat penis lebih pendek. Sebenarnya yang memendek adalah ukuran penis ketika ereksi. Ukuran tersebut mengalami penyusutan akibat zat nikotin yang terkandung dalam rokok.

Saat nikotin terhirup (baik perokok aktif maupun pasif), zat tersebut akan masuk ke dalam pembuluh darah . Nikotin akan menyebabkan pengerasan pada arteri dan merusak kelenturan pembuluh darah.

Peneliti menemukan kerusakan kelenturan pembuluh darah bukan hanya terjadi di paru-paru dan jantung, tetapi juga penis. Seehingga ereksi menjadi lebih pendek karena pembuluh darah tidak dapat melebar sebagaimana normalnya. Hasilnya penis tidak bisa ereksi secara sempurna.

Padahal agar ereksi penis bisa sempurna, anda memerlukan pembuluh darah yang sehat, agar bisa melebar. Kemudian darah tersebut akan terjebak di corpora cavernosa dan ereksi pun terjadi.

Pernyataan ini diperkuat dengan penelitian di Boston University School of Medicine yang melibatkan 200 orang pria. Hasilnya disimpulkan bahwa pria perokok memiliki ukuran penis yang lebih pendek saat ereksi jika dibandingkan dengan pria yang tidak merokok.

Jadi, meskipun masih bisa ereksi, anda pun tetap tidak mendapatkan ukuran penis yang maksimal saat mendapat rangsangan. Hal ini tentu saja akan menjadi masalah bagi anda dan hubungan percintaan dengan pasangan.

Itulah fakta tentang merokok yang menyebabkan penis lebih pendek. Ukuran penis yang lebih pendek dan menyusut akan mempengaruhi kondisi psikologis anda. Sehingga berbagai masalah psikologis pun akan muncul. Lama-lama, kondisi ini juga memicu timbulnya impotensi atau disfungsi ereksi.

Tentu saja masalah ini harus segera anda atasi dengan cara berhenti merokok. Namun sayangnya, walaupun telah berhenti merokok tetap saja penis tidak bisa ereksi dengan sempurna. Jika tidak segera di tangani, kondisi ini akan semakin memburuk dan menjadi impotensi permanen.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.