Penis Gatal?Ternyata Inilah Penyebabnya! Awas, Jangan Anggap Sepele!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
27 views

Penis gatal dan berbau tidak sedap menjadi salah satu indikator jika anda kurang merawat kebersihan dan kesehatan penis. Ternyata terdapat beberapa penyebab lain yang menyebabkan penis gatal dan yang harus anda hindari.

Kira-kira apa saja yang menyebabkan penis terasa gatal-gatal? Penasaran?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Penyebab Penis Gatal

1. Tidak Membersihkan Selangkangan Saat Mandi

Penis gatal bisa disebabkan kebiasaan anda yang kurang teliti saat membersihkan daerah penis dan selangkangan ketika mandi. Perpaduan dari keringat, minyak, dan kulit mati akan menyebabkan timbulkan smegma. Smegma merupakan zat dengan tekstur seperti keju atau krim yang kerap ditemukan di bagian genital pria. Smegma dapat berbau tidak sedap dan menyebabkan infeksi dan iritasi pada penis.

2. Gejala Dermatitis Kontak

Jika timbul ruam kemerahan dan kulit kering pecah-pecah pada penis dan sekitarnya, maka anda terindikasi mengalami gejala dermatitis kontak. Dermatitis kontak dapat disebabkan karena kulit mengalami kontak dengan zat yang menyebabkan alergi. Misalnya sabun, parfum, bahan celana dalam, karet, dan sebagainya.

3. Jarang Mengganti Celana Dalam

Mengganti celana dan membersihkan celana dalam secara rutin setiap mandi merupakan hal wajib! Celana dalam yang kotor dan lembab bisa menjadi tempat dari bakteri dan jamur yang berujung pada penis gatal.

Oleh karena itu, diwajibkan bagi anda untuk rutin mengganti celana dalam yang basah. Selain itu, terdapat beberapa Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berdampak Mengerikan lho!

4. Tidak Mencukur Rambut Kemaluan

Ternyata bukan hanya rambut kepala saja yang perlu dirawat, tetapi rambut di bawah juga perlu. Fungsi dari rambut kemaluan sebenarnya untuk memberikan kehangatan dan melindungi area penis pada saat berhubungan seks.

Namun, apabila rambut kemaluan tidak dirawat dengan baik, maka akan menimbulkan masalah pada kesehatan penis. Keringat yang menempel pada rambut kemaluan akan menimbulkan jamur dan jika tidak segera di bersihkan akan menimbulkan rasa gatal.

5. Terlalu Kasar Pada Penis

Mr. P merupakan salah satu bagian paling sensitif pada tubuh pria. Memperlakukannya terlalu kasar dapat menimbulkan luka dan trauma fisik. Inilah yang bisa menjadi penyebab penis gatal.

Berhubungan seksual atau masturbasi yang terlalu kasar dapat menimbulkan luka pada penis. Selalu periksa jika merasa tidak nyaman pada bagian genital, karena luka bisa menjadi gerbang bagi virus dan bakteri yang menyebabkan penis gatal.

Itulah beberapa penyebab penis gatal yang harus anda waspadai mulai dari sekarang. Penis yang gatal bisa anda atasi dengan cara menjaga kebersihan daerah penis dan selangkangan. Selain memalukan, penis yang terasa gatal dan tidak segera di obati akan menjadi semakin parah. Dan pada akhirnya menimbulkan penyakit seksual yang mengerikan.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.