Penis Berdiri Setiap Bangun Tidur? Ahh., Ternyata Ini Penyebabnya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
16 views


Pernahkah Anda mengalami saat dimana penis berdiri setiap bangun tidur? Normalkah kondisi seperti ini?. Jangan khawatir!. Penis berdiri setiap bangun tidur adalah keadaan yang normal, hampir semua pria pernah mengalaminya.
Penis berdiri setiap bangun tidur atau biasa disebut sebagai nocturnal penile tumescence (NPT) merupakan ereksi yang terjadi secara spontan. Ereksi seperti ini bisa terjadi 3-5 kali saat pria tertidur. Pada pria berusia muda, ereksi pagi cukup sering terjadi. Bahkan banyak yang mengalaminya setiap pagi.
Ereksi setiap pagi sebenarnya terjadi sejak anda masih bayi atau sejak dalam kandungan dan terus berlanjut sepanjang usia. Tetapi bukan hanya pria yang mengalaminya, wanita pun kerap mengalami ereksi klitoris. Beberapa makhluk mamalia lainnya juga mengalami ereksi spontan ini.

Penis Berdiri Setiap Pagi Menyimpan Sisi Positif Lho!

Terjadinya ereksi pagi sebenarnya memiliki banyak manfaat positif, salah satunya yaitu mencegah terjadinya disfungsi ereksi alias impotensi. Kualitas ereksi yang bisa terjadi di pagi hari juga bervariasi, mulai dari membesar hingga kaku.
Saat terbangun dengan ereksi penis yang keras, sebagian pria akan langsung ke kamar mandi dan buang air kecil, sehingga ereksi akan menghilang. Pada pria yang sudah menikah, terkadang ereksi terus dipertahankan, bahkan dilanjutkan dengan bercinta dengan pasangan.

Ah, Ternyata Ini Penyebab Penis Berdiri Setiap Bangun Tidur!

Berdasarkan hasil studi, ada beberapa penyebab mengapa penis berdiri setiap anda bangun tidur. Ingin tahu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Tekanan Air Seni

Ereksi saat bangun tidur bisa timbul karena adanya tekanan air seni ke pembuluh darah balik (vena). Hal ini menyebabkan darah sulit kembali ke badan, sehingga penis menjadi mengeras dan ereksi.

2. Hormon Testosteron Meningkat

Sebagian ahli membuktikan bahwa ereksi pagi berkaitan dengan fase tidur yaitu REM (rapid eye movement). Selama dalam fase tidur ini terdapat aktivitas sel tertentu dalam otak yang berkurang. Akibatnya terjadi peningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. Peningkatan hormon inilah yang menyebabkan terjadinya ereksi.

2. Pelepasan Nitrat Oksida

Penyebab lain penis berdiri setiap bangun tidur yaitu karena adanya pelepasan nitrat oksida yang membuat otot-otot menjadi lebih rileks. Pelepasan zat ini juga membuat pembuluh darah melebar,Sehingga aliran darah ke penis juga akan semakin deras dan lancar. Selanjutnya ereksi pun terjadi.

3. Penis Terangsang

Meskipun anda sedang tidak sadarkan diri dan tertidur, tidak jarang penis anda tak sengaja mengalami gesekan dengan benda-benda tertentu misalnya guling, atau bahkan tubuh pasangan anda. Sehingga meskipun anda tidak menyadarinya, penis anda telah menerima rangsangan tersebut dan langsung bereaksi.
Itulah beberapa penyebab penis berdiri setiap bangun tidur. Karena kondisi penis yang telah siap maka tak jarang kondisi ini dilanjutkan dengan hubungan seksual yang panas di atas ranjang. Sebagai pria, anda tentu ingin memuaskan pasangan anda. Namun, wanita memang lebih sulit dalam mencapai orgasme.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.