Nekat Bercinta Saat Menstruasi? WASPADA! Dampaknya Bikin Ngeri!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
23 views

Penting untuk melakukan hubungan seks yang aman saat anda sedang menstruasi. Sayangnya banyak orang yang nekat bercinta saat menstruasi tanpa tau akibat yang akan terjadi.

Risiko Penyakit Menular Seksual Akibat Nekat Bercinta Saat Menstruasi

Penyakit menular seksual yang berkaitan dengan menstruasi adalah infeksi yang ditularkan melalui darah, misalnya seperti HIV. Virus HIV dapat ditemukan dalam darah, dan selama periode menstruasi akan ada lebih banyak darah yang memungkinkan terkena virus tersebut.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa adanya bukti yang membuktikan bahwa seks saat menstruasi dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit menular seksual.

Setiap cairan tubuh membawa HIV atau penyakit lainnya, dan selama masa menstruasi, leher rahim akan sedikit terbuka. Hal inilah yang memungkinkan virus untuk melewatinya.

Anda juga mungkin lebih rentan terserang beberapa infeksi lainnya pada saat saat menstruasi. Hal ini karena tingkat pH asam lebih tinggi sehingga mikroorganisme mampu berkembang lebih pesat.

Mengapa Resiko Terserang Penyakit Lebih Tinggi Jika Nekat Bercinta Saat Menstruasi?

1. Perubahan Fisiologis Saat Menstruasi

Jumlah patogen bervariasi sesuai dengan siklus menstruasi. Aliran darah bertindak sebagai pembawa virus dan patogen lainnya. Perubahan fisiologis selama menstruasi dapat meningkatkan kerentanan perempuan terhadap infeksi. Selain itu, darah haid juga dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri.

2. Leher Rahim Terbuka

Leher rahim seorang wanita lebih terbuka selama haid. Oleh karena itu, Anda mungkin lebih rentan terhadap infeksi serviks dan uterus bagian atas.

3. Iritasi Kulit

Paparan darah menstruasi menyebabkan iritasi kulit dan peradangan dan dapat meningkatkan kerentanan terhadap infeksi. Iritasi kulit dapat meningkatkan kerentanan terhadap berbagai infeksi.

Bahkan, wanita mungkin lebih rentan terhadap iritasi kulit vulva selama menstruasi. Hal ini juga bisa meningkatkan risiko kulit robek dan kerusakan kulit lainnya yang mempengaruhi risiko penyakit kelamin.

Nah, itulah beberapa dampak yang akan terjadi jika anda nekat bercinta saat menstruasi. Tentu saja saat menstruasi vagina harus lebih diperhatikan kebersihan dan kesehatannya jika anda tidak ingin terserang infeksi, Keputihan Abnormal, rasa gatal dan bau tidak sedap.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.