Mitos Ukuran Penis Ini Sering Dipercaya Wanita Lho! Pria Wajib Tau!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
17 views


Seks merupakan aktivitas pasangan yang menimbulkan kepuasan seksual. Tapi, ternyata ada beberapa mitos ukuran penis yang mempengaruhi kehidupan seks lho!
Kepuasan seksual yang dirasakan wanita lebih sempurna bila pasangannya memiliki penis yang keras. Apalagi jika ditambah lagi dengan ukuran yang besar dan panjang maka hal itu akan melengkapi kepuasan wanita di ranjang.

Namun Benarkah Ukuran Penis Menjadi Hal Utama Untuk Memuaskan Wanita?

Hasil studi seorang dokter ahli dari fakultas kedokteran Universitas Hang Tuah RSAL Surabaya, Arif Adimoelya menyatakan, bahwa besar kecilnya ukuran penis bukan masalah utama di ranjang. Tetapi yang lebih penting adalah bagaimana anda pandai memainkan penis di ranjang secara baik, tepat, dan tahan lama.
Laki laki harus tahu dimana titik rangsang vagina pasangannya. Kebanyakan wanita memiliki sepertiga titik rangsangan yang terletak luar vagina. Demikian juga G Spot berada di luar sekitar vagina sehingga anda tidak perlu merangsang vagina terlalu dalam untuk memberikan kepuasan seksual.

Jangan Tertipu Dengan Mitos Ukuran Penis!

Anda dan pasangan jangan sampai tertipu dengan mitos ukuran penis yang banyak beredar. Misalnya ukuran penis bisa dilihat dari ukuran ibu jari tangan, bentuk hidung dan lain sebagainya. Ukuran penis besar atau kecil sebenarnya bukan penentu utama dalam memuaskan wanita di ranjang. Tetapi lebih di tentukan faktor keras dan tahan lama.
Hasil survey terhadap 12.558 pria dan wanita di 27 negara di dunia oleh Pfizer pada tahun 2006 membuktikan bahwa kepuasan seksual wanita diraih karena penis yang keras dan tahan lama, bukan karena besar kecilnya.
Ukuran Penis orang Asia adalah sekitar 8 – 12 cm, sedangkan pusat orgasme wanita berada sekitar 2-3 centimeter dari permukaan vagina. Jadi, kepuasan akan diraih wanita dengan pria yang memiliki penis keras dan tahan lama di atas ranjang.
Pria yang memiliki ukuran penis kecil tidak perlu merasa minder atau kurang percaya diri. Asalkan pandai mencari celah dan memaksimalkan ketahanan penis saat hubungan intim maka wanita akan puas.

Bagaimana Cara Memiliki Penis Yang Keras Dan Tahan Lama?

Agar memiliki penis yang keras dan tahan lama bisa dilatih dengan melakukan olah raga. Olahraga jenis renang, lari atau jalan dinilai efektif melancarkan pasokan darah ke arah alat kelamin.. Selain itu, latihan ini juga dapat mengencangkan otot di sekitar penis (otot dasar panggul). Hal ini akan membantu disfungsi ereksi dan mengongrol timbulnya ejakulasi dini.
Itulah beberapa mitos ukuran penis yang harus anda ketahui. Ternyata kepuasan wanita tidak ditentukan oleh ukuran penis melainkan bagaimana keras dan tahan lama saat bercinta. Namun, terkadang mengatasi ejakulasi dini dnegan olahraga membutuhkan waktu lama hingga berbulan-bulan agar anda dapat menikmati hasilnya.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.