Meredakan Nyeri Menstruasi? Gampang! Konsumsi Saja 6 Makanan Ini!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas “Fakta Gila Tentang Orgasme“, maka dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan membahas tentang ” 6 Makanan Yang Meredakan Nyeri Menstruasi”.

Apakah anda adalah salah satu wanita yang sering tersiksa saat sedang menstruasi? Banyak wanita yang mengalami nyeri perut yang tak tertahankan selama menstruasi. Beberapa wanita lebih memilih mengonsumsi obat penghilang rasa sakit menstruasi. Namun efek samping akan siap mengintai.

Untuk itu, kali ini akan diberikan solusi terbaik untuk meredakan nyeri menstruasi. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya.

6 Makanan Yang Meredakan Nyeri Menstruasi

1. Susu

Susu merupakan makanan enak dan alami yang dapat anda konsumsi selama masa menstruasi. Kandungan kalium di dalam susu terbukti dapat merredakan nyeri secara efektif ketika sedang menstruasi.

2. Almond

Makanan untuk meredakan nyeri menstruasi salah satunya adalah almond. Hal ini karena kandungan vitamin E yang ditemukan dalam almond dapat mengurangi peradangan dan rasa sakit di perut wanita.

3. Sayuran hijau

Makan selanjutnya yang wajib dikonsumsi selama menstruasi untuk menghilangkan rasa nyeri adalah sayuran hijau. Misalnya bayam, sawi, dan kangkung.

Sayuran hijau sangat kaya akan kandungan zat besi yang membuat aliran darah menjadi lancar. Bukan hanya itu, peradangan dan juga nyeri juga akan berangsur hilang, sehingga anda tidak akan merasa kesakitan lagi.

4. Apel

Obat alami untuk sakit saat menstruasi adalah buah apel. Usahakan konsumsi buah apel secara teratur. Pasalnya buah apel kaya akan antioksidan dan serat alami yang bisa mengurangi rasa sakit akibat kram dan sembelit ketika anda sedang menstruasi.

5. Cokelat hitam

Cokelat hitam kaya akan kandungan antioksidan. Sehingga ini akan sangat membantu meredakan rasa nyeri , peradangan, dan rasa tidak nyaman saat anda menstruasi. Bahkan efek cokelat sangat cepat meskipun anda baru memakannya sepotong, jadi rasa nyeri menstruasi itu akan berangsur hilang.

6. Pisang

Makanan enak selanjutnya adalah pisang. Yang perlu anda ketahui, pisang merupakan buah yang kaya akan magnesium. Senyawa magnesium akan memberikan bantuan pada kram perut, sembelit, bahkan perubahan suasana hati.

Itulah beberapa makanan yang dapat meredakan nyeri menstruasi. Namun, agar dapat terasa manfaatnya, maka anda harus mengonsumsi makanan di atas secara rutin dan dalam jangka waktu lama. Lalu adakah solusi lain yang lebih cepat dan memberikan solusi efektif?? Tentu saja ada! yaitu cukup dengan mengonsumsi herbal kewanitaan MANJAKAN V!

Nyeri Menstruasi Hilang Dalam Sekejap Dengan MANJAKAN V!

Anda tak perlu cemas! Buang semua pikiran negatif dalam benak anda karena saat ini telah ditemukan formula ajaib yang dapat mengatasi semua masalah kewanitaan secara cepat, aman, dan efektif. Ya! Anda hanya perlu mengonsumsi Manjakan V dan.. JRENGG! semua masalah musnah seketika.

Manjakan V merupakan obat herbal kewanitaan yang diproduksi dari ekstrak tanaman manjakani terbaik sehingga khasiatnya tidak bisa diragukan lagi. Manjakan V diproduksi secara modern dan diawasi secara langsung oleh tim profesional Asosiasi Herbalis Indonesia (AHI).

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.