Merawat Penis Yang Benar, Akhirnya Terungkap! Yakin Nggak Mau Tau?

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

Penis merupakan aset berharga yang dimiliki pria. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara merawat penis yang benar agar tetap sehat dan terjaga.

Tidak sedikit pria yang bermasalah dengan alat kelaminnya. Hal ini karena Kebanyakan pria sering menganggap sepele bahwa merawat penis bukan hal yang begitu penting. Padahal pada kenyataannya, merawat penis yang benar sangat perlu dilakukan karena penis merupakan organ vital yang digunakan sebagai alat reproduksi dan berhubungan seks dengan pasangan.

Lalu, bagaimana cara merawat penis yang benar agar tetap sehat dan terjaga? Langsung saja, simak informasinya berikut ini.

Cara Mudah Merawat Penis Yang Benar

1. Rajin Membersihkan Penis

Mencuci dan membersihkan penis secara rutin merupakan cara perawatan penis yang harus anda ketahui. . Sering kali orang menganggap hal itu sepele dan pada akhirnya mereka membiarkan penis begitu saja jarang dibersihkan. Misalnya ketika habis kencing.

Tidak sedikit pria yang kencing sambil berdiri kemudian tidak dibersihkan. Padahal, membersihkan penis sehabis kencing perlu dilakukan agar kuman dan bakteri tidak menempel pada penis. Dengan rajin mencuci dan membersihkan penis juga akan menghilangkan bau tidak sedap.

2. Selalu Mengganti Celana Dalam Secara Rutin

Selain rajin membersihkan penis, cara merawat penis yang benar agar tetap sehat adalah dengan mengganti celana dalam secara rutin. Celana dalam yang kotor dan lembab, akan mudah di tumbuhi jamur dan bakteri. Apabila anda terlalu sering menggunakan celana dalam kotor dalam waktu yang cukup lama, maka akan berbahaya bagi penis.

Dengan mengganti celana dalam, tentu akan terhindar dari kelembaban yang dapat menimbulkan jamur dan bakteri. Hal ini dapat anda lakukan sehabis kencing.

Alasannya, ketika habis kencing dan kemudian membersihkan penis, biasanya celana dalam menjadi basah. Dengan kondisi celana dalam yang basah, maka akan menjadi lembab dan menjadi sarang tumbuhnya jamur.

3. Sebaiknya Lakukan Sunat

Sunat dapat membantu menjaga kesehatan penis serta mengurangi resiko infeksi pada saluran kandung kemih. Setiap pria wajib untuk sunat demi menjaga kesehatan penis agar tetap terjaga dan terawat. Sunat biasanya dilakukan bagi pria ketika masih kecil atau menginjak usia remaja.

Sehingga bagi anda kaum pria, sangat penting untuk memperhatikan apakah anda sudah sunat atau belum. Jika belum, lakukanlah sunat sesegera mungkin untuk menjaga kesehatan penis.

4. Rajin Mencukur Rambut Kemaluan

Mencukur rambut kemaluan secara rutin wajib anda lakukan. Hal ini karena dengan mencukur rambut kemaluan maka akan merawat dan menjaga kesehatan penis.

Rambut kemaluan yang terlalu tebal, akan mudah menjadi sarang tumbuhnya jamur dan bakteri. Bahkan, kuman lebih mudah menempel pada rambut kemaluan. Dengan demikian, akibat yangterjadi adalah penis akan menjadi gatal.

Itulah beberapa cara merawat penis yang benar yang harus anda ketahui agar penis tetap sehat. Namun, penis yang sehat saja belum cukup untuk memuaskan pasangan anda.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.