Menurut Studi, Kandungan Air Mani Membuat Wanita Jauh dari Depresi!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
11 views

 

Selain membuat pria dan wanita semakin bahagia. Bercinta juga memiliki manfaat lainnya untuk kesehatan mental Anda. Bahkan air mani yang masuk ke dalam tubuh wanita juga dikatakan mampu membuatnya jauh dari depresi.

Nah, untuk mengetahui apakah hal tersebut memang benar adanya atau justru sebaliknya. Maka simak informasi seputar air mani berikut ini.

Benarkah Air Mani Membuat Wanita Jauh dari Depresi?

Berdasarkan studi yang dilakukan di University of New York menyebutkan bahwa air mani ternyata bisa berfungsi sebagai antidepresan.

Ini terbukti bahwa pasangan yang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Nyatanya memiliki tanda-tanda depresi yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan mereka yang berhubungan dengan menggunakan kondom.

Pasangan yang tak menggunakan kondom juga sudah dipastikan bahwa vagina sang wanita telah menyerap beberapa komponen air mani beberapa jam setelah terjadi ejakulasi. Sehingga memperkuat bukti akan hal ini.

Tapi yang menjadi pertanyaan sekarang, “Memangnya apa yang terkandung dalam air mani hingga bisa berfungsi sebagai antidepresan?”

Perlu Anda ketahui, air mani ternyata mengandung beberapa hormon yang mampu mengubah suasana hati. Hormon-hormon tersebut diantaranya prolaktin, hormon luteinizing, hormon folikel, serta beberapa prostaglandin yang berbeda.

Nah, jika hormon yang terkandung dalam air mani tersebut diserap oleh vagina maka suasana hati wanita menjadi lebih baik. Sehingga kegelisahan yang ada menjadi sirna.

Tak hanya itu saja, dalam studi tersebut juga menyebutkan bahwa “pelepasan hormon dan senyawa saat pasangan mencapai klimaks juga bisa membuat dirinya menjadi lebih tenang dan santai. Karena itulah, tak heran jika ini bisa berpengaruh pada kondisi tubuhnya serta bisa membantu ia untuk tidur lebih nyenyak.”

Itulah yang disampaikan oleh Jennifer Bass, salah seorang dokter dari Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction, di Amerika Serikat.

Selain itu, untuk membuat Anda terhindar dari depresi. Maka perhatikan juga pola tidur Anda dengan baik. Kelebihan atau kekurangan waktu tidur sama-sama dapat mengaktifkan gen yang berkaitan dengan kadar depresi seseorang, dan ini mampu memengaruhi tingkat depresi Anda.

Untuk itu, optimalkan waktu tidur Anda mulai dari sekarang. Mengatur jadwal tidur dan melakukan pola hidup sehat dapat membantu Anda terhindar dari depresi serta mampu menjaga kesehatan fisik dan mental Anda sendiri.
Jadi bagaimana? Apakah Anda juga ingin jauh dari depresi dengan cara ini? Buktikan sendiri.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.