Manfaat Masturbasi Bagi Wanita Mengejutkan! WOW! Bikin Lebih Sehat!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
20 views

Jika sebelumnya kami telah membahas “Astaga!! Benarkah Sering Onani Sebabkan Kemandulan? Langsung Simak Jawabannya!“, Maka dalam artikel kali ini akan dibahas “Manfaat Masturbasi Bagi Wanita” yang harus anda ketahui.

Banyak orang menganggap masturbasi yang dilakukan oleh wanita merupakan hal yang tabu. Tetapi hasil penelitian mengungkap bahwa ada beberapa manfaat masturbasi bagi wanita.

Bahkan, wanita dengan usia di atas 18 tahun setidaknya pernah mencoba melakukan masturbasi. Masturbasi bukan hanya membuat tubuh lebih sehat tapi juga memberi pengalaman seks yang luar biasa.

Berikut Manfaat Masturbasi Bagi Wanita

1. Merasa Lebih Bahagia

Masturbasi mampu membangun perasaan lebih bahagia. Terutama saat anda mencapai orgasme, tubuh secara otomatis akan melepaskan lebih banyak hormon endorfin, dopamin, dan oksitosin. Inilah yang membuat anda merasa lebih rileks dan bahagia.

2. Meningkatkan Pengalaman Seksual

Masturbasi bisa menjadi sebuah proses eksplorasi diri yang memungkinkan untuk menjelajahi tubuh sendiri dan mencari tahu apa yang membuat anda mencapai puncak kenikmatan. Biasanya, setelah mengetahui titik sensitif pada tubuh, maka anda cenderung memberi tahu pasangan untuk lebih merangsang bagian tersebut.

3. Tidur Lebih Berkualitas

Masturbasi membantu anda tidur dengan baik. Orgasme terbukti membuat anda lebih santai secara fisik dan emosional. Kebanyakan wanita mendapatkan tidur lebih berkualitas setelah melakukan masturbasi.

4. Mengatasi Stres

Manfaat masturbasi hampir seperti saat kita melakukan yoga. Hal tersebut dapat membuat anda lebih rileks dan semua ketegangan otak dan fisik langsung musnah. Stimulasi diri merupakan cara efektif untuk mengatasi depresi dan stres.

Itulah beberapa manfaat masturbasi bagi wanita yang harus anda ketahui. Sayangnya meskipun efeknya sangat dahsyta, nyatanya masturbasi masih menyimpan beberapa manfaat negatif.

Misalnya wanita yang melakukan terlalu sering masturbasi akan mengalami rasa sakit, vagina gatal, vagina kering, hingga keputihan. Biasanya hal ini dirasakan saat wanita melakukan masturbasi dengan bantuan vibrator.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.