Lebih Hot Di Mata Pasangan Saat Bercinta? Sstt.. Yuk Intip Caranya!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
21 views

 

Hubungan seksual terasa lebih nikmat jika anda dan pasangan sama-sama terangsang. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan di bahas cara agar wanita lebih hot di mata pasangan. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Tips Lebih Hot Di Mata Pasangan

1. Lebih Percaya Diri

Anda tidak perlu risau dan malu dengan bagaimana bentuk tubuh anda saat ini. Ciptakan pemikiran dalam diri anda bahwa tubuh anda saat ini sangat seksi dan menggairahkan. Percayalah pada diri sendiri.

2. Ciptakan Suasana Seksi

Untuk memecah kebosanan seksual, sebelum bercinta sempatkanlah untuk berdandan seksi ala bintang Hollywood. Anda bisa memakai stocking ketat ataupun stocking jala. Anda juga bisa memakai lingerie ataupun baju tidur tembus pandang.

Pakaian seksi bukan hanya berfungsi untuk memuaskan pasangan anda. Tetapi juga menambah rasa percaya diri pada tubuh anda sendiri. Rasakan pakaian yang menempel lekat di permukaan kulit, dan anda pasti akan merasa lebih hot di mata pasangan.

3. Bermain Peran Sebelum Bercinta

Bermain peran dapat dengan cepat meningkatkan gairah seksual anda dan pasangan. Ciptakanlah skenario yang erotis dan nakal. Misalnya dengan meniru peran yang ada di film porno favorit anda. Tetapi jangan sampai meniru persis adegan percintaan, tapi lakukanlah adegan yang membuat anda merasa nyaman dan senang.

4. Jangan Pura-Pura Orgasme

Berpura-pura mencapai orgasme bukanlah jalan terbaik. Ini hanya akan menyakiti anda dan juga pasangan. Jujurlah pada diri sendiri dan pasangan anda. Cobalah mencapai orgasme secara bersama. Jika bukan sekarang, lain waktu anda bisa mencobanya bersama.

5. Berikan Ciuman

Tatap mata pasangan anda, kemudian berikan ciuman yang lembut. Berciuman bukan hanya dilakukan di bibir. Buatlah ratusan ciuman di sekujur tubuh pasangan anda. Hasilnya, dapat dipastikan anda akan terlihat seksi dan lebih hot di mata pasangan.

6. Lakukan Dengan Spontan

Bercinta tidak harus dilakukan hanya pada malam hari. Setelah makan siang pun, anda bisa melakukan seks kilat.Kemudian anda bisa menuntaskannya sepulang kantor. Variasi seks kilat seperti ini membuat hubungan seks menjadi lebih menarik.

Itulah beberapa cara ampuh agar wanita lebih hot di mata pasangan. Namun terlihat lebih hot saja tidak cukup. Yang harus anda perhatikan adalah bagaimana kondisi vagina anda saat ini. Jangan sampai vagina yang becek dan bau malah membuat gairah pasangan anda anjlok hingga menjadi malas untuk bercinta.

Tentu saja hal ini tidak hanya memalukan tetapi juga membuat pasangan anda menjadi kecewa. Masalah ini harus segera anda atasi jika tidak, Jangan salahkan suami anda jika mencari kepuasan dengan wanita lain di luar rumah.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.