Lebih Hebat Saat Bercinta Dengan Gerakan Sederhana Ini! Coba Yuk!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

Hubungan seks menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan pasangan. Meskipun begitu, banyak pria yang tidak tahu bagaimana cara agar lebih hebat saat bercinta.

Agar lebih hebat saat bercinta dan selalu prima, mau tidak mau pria membutuhkan gerakan olahraga. Olahraga terbukti mampu meningkatkan energi, stamina, volume otot, dan meningkatkan rasa percaya diri saat di atas ranjang.

Berikut Gerakan Sederhana Agar Lebih Hebat Saat Bercinta :

1. Gerakan Berbaring Dengan Mengangkat Kaki

Gerakan yang harus di lakukan adalah berbaring telentang di permukaan yang rata, lalu angkatlah kaki anda dengan sudut 90 derajat. Selanjutnya anda bisa menaik turunkan, maupun menahan kondisi kaki yang terangkat.

Latihan ini berguna untuk meningkatkan ketahanan dan volume otot kaki, khususnya otot paha. Otot paha yang dekat dengan penis terbukti dapat membuat hubungan seks lebih tahan lama.

2. Senam Kegel

Cara melakukan gerakan ini sangat mudah. Anda hanya perlu berbaring terlentang. Lalu, tekuk lutut sehingga kaki bagian atas membentuk sudut 45 derajat.

Kemudian, pegang pinggul anda dan angkat bagian atas tubuh, tahan selama 5 detik seperti saat menahan kencing. Gerakan ini berguna untuk melatih otot pinggul dan mencegah disfungsi ereksi serta ejakulasi dini.

3. Gerakan Push Up

Gerakan klasik ini ternyata merupakan jenis olahraga terbaik untuk meningkatkan performa seks pria. Gerakan Push up dilakukan untuk melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina agar lebih hebat saat bercinta.

4. Gerakan Squats

Squat akan memperkuat ketahanan tubuh bagian bawah. Selain itu, gerakan ini dapat meningkatkan hormon testosteron, serta melancarkan aliran darah ke tubuh bagian bawah. Kondisi ini memungkinkan anda mampu mencapai orgasme yang lebih intens.

5. Gerakan Lunge (Menekuk lutut)

Dalam kondisi berdiri, lebarkan kedua kaki ke arah depan dan belakang. Kemudian, tekuk lutut anda ke depan. Kembali ke posisi semula, kemudian lakukan hal yang sama pada kaki lainnya.

Gerakan ini akan membuat tubuh lebih seimbang saat melakukan hubungan seks. Selain itu, gerakan ini juga melancarkan aliran darah ke tubuh bagian bawah. Sehingga saat di ranjang, anda dapat lebih bertenaga.

6. Gerakan Memutar Pinggang

Ambil posisi berdiri, kemudian bungkukkan badan hingga kepala anda sejajar dengan pinggang. Rentangkan kedua tangan, lalu ayunkan ke atas dan bawah. Gerakan ini merupakan peregangan otot, sehingga semua otot anda akan lebih rileks dan lentur.

7. Gerakan Kupu-Kupu

Rebahkan tubuh dalam posisi telentang. Kemudian, tekuk kedua kaki anda dan satukan kedua tumit kaki, sehingga berada pada posisi seperti bersila. Buka lebar kaki, dan tahan posisi ini selama beberapa menit sehingga terasa ada peregangan otot tubuh bagian bawah. Hal ini akan memperlancar sirkulasi darah, sehingga anda lebih perkasa.

Itulah beberapa gerakan sederhana yang membuat anda lebih hebat saat bercinta. Sayangnya bagi anda yang memiliki urusan sibuk, gerakan ini sangat menyita waktu.

Terlebih, anda harus rutin melakukan gerakan ini agar bisa menjadi tahan lama. Bahkan, jika anda salah dalam melakukan gerakan ini maka resiko mengalami cedera sangat besar.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.