Lebih Bergairah Saat Bercinta? Upss, Mainkan Saja 3 Makanan Ini!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

 

Membuat suasana romantis agar lebih bergairah saat bercinta tidak perlu dimulai dari ruang makan atau kamar yang di hias dengan mawar dan lilin. Justru permainan di atas ranjang juga bisa menambah kemesraan saat bercinta.

Ada beberapa permainan yang bisa anda lakukan agar lebih bergairah saat bercinta. Misalnya saja memainkan titik sensitif, memainkan emosi, hingga menggunakan permainan makanan yang menggoda. Penasaran bagaimana cara memainkan makanan agar lebih bergairah saat bercinta? Yuk simak ulasannya berikut ini.

3 Cara Memainkan Makanan Agar Lebih Bergairah Saat Bercinta :

1. Permainan Dengan Buah-Buahan

Agar lebih bergairah, anda dapat menggunakan buah anggur maupun ceri untuk menggoda pasangan dan membuatnya menjadi penasaran. Misalkan dengan cara memainkannya di paha bagian dalam, leher, maupun payudara pasangan.

Lihat reaksinya saat anda menggoda pada titik sensitif tubuhnya. Jika perlu sertai dengan jilatan kecil. Hal ini tentu saja membuat momen bercinta semakin bergelora,

2. Gunakan Madu

Buat pasangan lebih bergairah saat bercinta dengan permainan madu dan sentuhan manis saat foreplay. Jangan ragu untuk menuangkan madu di bagian erotis pasangan. Misalnya saja di paha, payudara, serta pinggulnya.

Kemudian, anda dapat melakukan pijatan yang lembut dan jilatan pada madu yang telah tertuang di atas tubuh pasangan. Jika mau, anda dapat melakukan trik ini secara bergantian dengan pasangan.

3. Lelehan Cokelat Yang Menggoda

Cokelat hitam telah lama dipercaya mampu membuat pasangan semakin bergairah dan memancing orgasme. Cokelat cair dalam foreplay akan menjadi pilihan menarik untuk memicu gairah pasangan. Caranya anda hanya perlu menuangkan saus cokelat ke atas tubuh pasangan. Tentu saja hal ini akan memancing suasana bercinta menjadi semakin panas.

Itulah 3 cara memainkan makanan agar lebih bergairah saat bercinta. Namun, anda harus tahu bahwa pria yang memiliki gairah tingga lebih mudah mengalami orgasme dan ejakulasi dini saat bercinta. Jangan sampai anda mengalami ejakulasi dini sebelum pasangan anda mencapai orgasme.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.