Kondisi Penis Berdasarkan Usia Terungkap! Mulai 20 Hingga 70 Tahun!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
18 views

Seiring bertambahnya usia, banyak perubahan yang terjadi pada tubuh, terutama yang berhubungan dengan seks. Misalnya kondisi penis yang selalu berubah, otot panggul melemah, ukuran penis berkurang, dan masih banyak lagi.

Pria yang perkasa dengan libido tinggi pun akan menderita disfungsi ereksi setelah melewati usia 65 tahun. Bahkan, saat ini hampir setengah dari pria dengan usia di atas 50 tahun mengalami ejakulasi dini.

Lalu seperti apa sebenarnya kondisi penis pria berdasarkan usianya?. Dalam artikel kali ini obat kuatz.com akan mengulasnya. Simak di bawah ini.

Kondisi Penis Pria Berdasarkan Usia

1. Pria Usia 19 -30 tahun

Pria cenderung menikmati dorongan seks dan gairah yang tinggi pada usia 19 – 30 tahun. Pada saat ini, ereksi tidak perlu distimulasi dan hampir setiap hari terjadi. Intens dan penuh gairah bercinta tampaknya sangat kental dalam fase ini.

Pria yang mengalami orgasme inters, jumlah sperma mereka saat ejakulasi cenderung lebih tinggi. Kebanyakan pria, terlalu bersemangat sehingga ejakulasi dini adalah masalah yang umum dalam fase ini.

2. Pria Usia 31 – 40 tahun

Setelah berusia 30 tahun, tubuh mulai mengalami perubahan. Obsesi dalam hubungan seks sedikit berkurang. Meskipun begitu, ereksi penis tidak bisa terjadi tanpa adanya rangsangan. Beberapa sentuhan dapat memberikan kualitas rangsangan yang cukup untuk membangkitkan gairah. Selain itu, Anda membutuhkan waktu jika ingin mengalami ereksi kedua setelah ejakulasi yang pertama.

3. Pria Usia 41 – 50 tahun

Gairah pria pada usia ini akan menurun drastis meskipun masih ada keinginan untuk bercinta. Dengan beberapa sentuhan anda bisa mendapatkan ereksi yang berkualitas. Meskipun begitu, kejantanan penis tidak dapat dibandingkan pada saat berusia 20 tahunan.

Dalam kondisi seperti ini, orgasme intens akan menjadi pengalaman langka. Jika Anda ingin mengalami ereksi kedua setelah ejakulasi pertama, Anda harus menunggu selama beberapa jam. Karena mencapai ereksi kedua setelah ejakulasi pertama sangat sulit di usia ini.

4. Pria Usia 51 – 60 tahun

Gairah bercinta jelas akan semakin berkurang. Ereksi di pagi hari menjadi hal yang jarang terjadi. Ereksi akan hilang sebelum anda mencapai ejakulasi dan stamina turun drastis. Kualitas orgasme juga menurun. Dalam banyak kasus, Anda tidak bisa merasakan apapun setelah bercinta.

5. Pria Usia 61 – 70 tahun

Sebagian pria akan kehilangan kendali pada fase ini. Kadar testosteron juga jauh berkurang dan keinginan bercinta menurun. Ereksi bisa anda capai namun dengan usaha yang sangat keras.

Itulah beberapa kondisi penis berdasarkan usia anda yang harus anda ketahui.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.