Kesalahan Pemakaian Kondom Ini Bikin Seks Jadi Berantakan! AWAS!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
15 views

Jika dalam artikel sebelumnya kami telah membahas “Onani Merusak Hidup Secara Perlahan, Ini Buktinya!“, maka kali ini akan di bahas “7 Kesalahan Pemakaian Kondom Yang Bikin Bercinta Jadi Kacau”.

Kondom sering dijadikan alternatif bagi pasangan yang ingin menunda memiliki momongan. Namun taukah anda ternyata ada beberapa kesalahan pemakaian kondom yang sering terjadi lho. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

7 Kesalahan Pemakaian Kondom

1. Tidak Segera Memakai Kondom

Professor Klinis Obstetri dan Ginekologi di Northwestern University, Lauren Streicher, MD menyatakan bahwa ada banyak sperma saat anda mengalami pra-ejakulasi. Bahkan jika anda tidak mengalami ejakulasi, Anda masih berisiko membuat pasangan hamil lho! Untuk itu, jangan menunda nunda dan pakailah kondom sejak awal berhubungan seks.

2. Lupa Memeriksa Kerusakan Kondom

Lebih dari 75% pria tidak pernahmemeriksa kerusakan kondom sebelum digunakan. Jadi sebelum anda memakainya, pastikan kondom tidak lengket, rapuh, berubah warna, atau mengalami kerusakan.

3. Salah Memakai Kondom

Walaupun tampakjelas, ada banyak hal yang bisa mengacaukan pemakaian kondom. Jadi setelah anda membuka bungkus kondom, langsung tempatkan di atas penis. Kemudian buka gulungan kondom hingga menutupi poros. Pastikan juga untuk mencubit ujung kondomuntuk memastikan tidak ada udara yang terperangkap.

4. Menggunakan Dua Kondom Sekaligus

Memakai dua kondom sekaligus sebenarnya tidak menjamin pencegahan kehamilan dan penularan penyakit seksual. Menggunakan dua kondom justru dapat meningkatkan kemungkinan kondom terlepas, terutama jika anda menggunakan pelumas.

5. Melepas Kondom Terlalu Cepat

Penelitian oleh Indiana University mengungkapkan sekitar 13,6 sampai 44,7 persen pria melepas kondomnya sebelum seks benar-benar usai. Tentu saja, hal ini meningkatkan risiko penularan penyakit seksual dan terciptanya kehamilan.

6. Salah Ukuran Kondom

Seperti halnya sepatu, kondom tidak mengenal istilah all-size. Padahal penting untuk bersikap realistis tentang ukuran penis anda. Jika kondom yang anda gunakan terlalu kecil, maka bisa berakibat pecah. Namun, jika terlalu besar, kondom juga bisa terlepas saat berhubungan seks.

7. Menggunakan Pelumas Yang Salah

Menggunakan pelumas dapat membantu penggunaan kondom. Bukan hanya akan membuat seks lebih menyenangkan, tetapi pelumas juga mencegah robeknya lateks.

Namun, jika anda memilih pelumas yang salah, itu bisa menimbulkan kekacauan. Karena tidak semua pelumas kompatibel pada setiap kondom, bahkan dapat membuat kondom menjadi rusak.

Nah, itulah beberapa kesalahan pemakaian kondom yang bikin bercinta jadi berantakan. Sayangnya, anda tidak akan bisa memakai kondom jika penis dalam keadaan loyo dan lemah ereksi.

Jadi, selalu pastikan sebelum memakai kondom, penis dalam keadaan keras dan mengalami ereksi secara sempurna.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.