Kembalikan Kemesraan Antara Kamu Dan Dia Dengan Melakukan 3 Hal Romantis Berikut Ini

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
58 views

Ingin tahu bagaimana caranya kembalikan kemesraan antara kamu dan dia? Apa saja 3 hal romantic yang bisa kembalikan kemesraan antara kamu dan dia? Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Memiliki rumah tangga yang awet bahkan sampai menutup usia adalah dambaan dari semua pasangan yang mau menikah. Berbagai doa indah dengan tujuan kebahagiaan pada rumah tangga mereka tak pernah luput mereka panjatkan.

Namun tentu saja tidak mungkin semua itu didapatkan begitu saja tanpa adanya ujian dalam rumah tangga. Pasti ada saja masalah yang muncul dalam rumah tangga.

Entah karena faktor dari dalam diri maupun faktor dari luar. Biasanya, hal ini akan membuat hubungan rumah tangga jadi merenggang dan tak jarang membuat kalian berdua jadi orang asing untuk satu sama lain.

Kembalikan Kemesraan

Selain itu terkadang rumah tangga yang sudah berjalan lama juga membuat pasangan jadi jenuh. Bukan jenuh dengan hubungan mereka, hanya saja semua berjalan begitu saja dan tak ada sensasi debaran seperti awal mula menjalin rumah tangga.

Jika hal ini menimpamu, sebaiknya kamu kembalikan kemesraan antara kamu dan istri. Tidak mau kan jika masalah lain muncul akibat rasa jenuh ini? Untuk itu simak 3 hal romantic yang bisa kembalikan kemesraan antara kamu dan dia yuk!

Perbaiki Komunikasi

Yap, komunikasi merupakan hal yang amat penting dalam hubungan rumah tangga. Komunikasi yang baik tentu akan menghantarkan hubungan suami istri yang baik, begitu pula sebaliknya.

Memperbaiki komunikasi antara kamu dan istri juga menjadi salah satu cara terbaik untuk kembalikan kemesraan.

Mulai saja dengan hal-hal kecil, seperti memberikan perhatian kecil untuk satu sama lain atau memberi rayuan pada pasangan. Meskipun kamu termasuk pasangan dengan usia matang, bukan berarti tidak bisa romantic kan?

Bangkitkan Memori Indah Masa Lalu

Mengenang saat saat romantic yang pernah kalian lalui bersama ternyata juga bisa kembalikan kemesraan kalian berdua lho! Ya, cobalah sesekali pergi ke suat tempat yang dulu sering kalian kunjungi saat berkencan.

Atau kamu bisa menonton film yang kalian tonton berdua untuk pertama kalinya. Hal hal manis ini memang bisa kembalikan kemesraan kalian secara alami. Jadi, apa kenangan romantismu bersama pasangan?

Bercinta

Akhirilah semua kegiatan ‘mengenang masa lalu’ itu dengan bercinta dengan penuh kehangatan. Karena tak dapat dipungkiri, salah satu cara ampuh untuk kembalikan kemesraan adalah dengan bercinta.

Tidak harus sering kok, kamu bisa bercinta sebanyak satu kali dalam seminggu saja. Asalkan aktifitas seksual kamu bersama pasangan sama-sama memberikan kontribusi yang baik untuk hubungan kalian berdua.

Nah agar kenikmatan bercinta bisa kamu rasakan lebih lama, sebaiknya selalu jaga kondisi tubuh kalian berdua ya.

Yaitu dengan melakukan olahraga teratur, mengkonsumsi makanan sehat bernutrisi, positif thinking

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.