Kebiasaan Buruk Terhadap Vagina Ini Berdampak Mengerikan! Waspada!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
13 views

 

Jika pada artikel sebelumnya telah dibahas “Kesalahan Penggunaan Celana Dalam Yang Berdampak Mengerikan“, maka dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan mengulas tentang “Kebiasaan Buruk Terhadap Vagina” yang harus anda waspadai karena berdampak mengerikan.

Vagina merupakan area sensitif wanita yang harus dijaga kesehatannya. Hal ini karena vagina memegang peran penting dalam fungsi reproduksi, hingga fungsi seksual. Untuk itu jangan pernah melakukan berbagai kebiasaan buruk terhadap vagina ya ladies!

Berikut Kebiasaan Buruk Terhadap Vagina Yang Berbahaya

1. Tidak Pernah Pergi Ke Ginekolog

Ginekolog merupakan cabang ilmukesehatan yang khusus menangani masalah kesehatan vagina dan organ reproduksi wanita. Karena sangat penting, wanita disarankan untuk melakukan pemeriksaan rutin minimal satu tahun sekali ke ginekolog.

Saat pemeriksaan ke ginekolog, hal yang terpenting adalah jangan pernah merasa sungkan, malu, atau ragu untuk mengatakan keluhan dan masalah yang anda rasakan pada Vagina.

2. Terlalu Sering Memakai Sabun Pembersih

Saat ini tidak sedikit sabun pembersih vagina yang menjanjikan mampu membuat vagina menjadi bebas bakteri dan berbau wangi. Padahal baik sabun pembersih maupun semprotan ini justru membahayakan vagina karena menyebabkan ketidakseimbangan pH alami yang terdapat pada vagina.

Padahal pH justru diperlukan untuk menjaga vagina tetap sehat. Untuk itu, sebaiknya jauhi semua produk pembersih ini karena vagina memiliki mekanisme alami agar selalu bersih.

3. Mencukur Habis Rambut Kemaluan

Mencukur betsih rambut kemaluan (Brazilian Wax) biasanya dilakukan wanita dengan tujuan untuk menghindarkan vagina dari sarang bakteri dan jamur.

Namun sebenarnya tindakan mencukur habis rambut kemaluan malah akan membuat vagina rentan terkena serangan kuman dan bakteri karena tidak ada rambut yang menangkalnya. Untuk itu, tindakan yang paling benar adalah potong rambut kemaluan hingga pendek, namun jangan sampai dicukur habis.

4. Mengabaikan Gejala-Gejala ISK

ISK atau infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang paling umum dan biasanya diderita wanita. Meskipun begitu, jangan pernah meremehkan gejala ISK seperti sering buang air kecil atau munculnya rasa terbakar saat berkemih. Sebab ISK yang sudah parah dan berkelanjutan akan beralih membahayakan kesehatan ginjal.

Itulah beberapa kebiasaan buruk terhadap vagina yang harus anda hindari mulai dari sekarang. Vagina yang bermasalah tentu saja akan membuat hubungan bercinta terganggu. Jangankan membuat pasangan anda puas, justru karena keputihan dan bau tidak sedap, gairah pria bisa anjlok seketika. Jika hal ini terjadi, jangan salahkan pria jika mencari kepuasaan dengan wanita lain yang mampu memberi kepuasan.

 

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.