Kebiasaan Buruk Para Pria Berikut Ini Justru Bisa Menurunkan Kemampuan Bercintanya Di Ranjang

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
55 views

Tahukah kamu kalau kebiasaan buruk para pria ini ternyata mempengaruhi kemampuan seksual? Ingin tahu apa saja dampak dari kebiasaan buruk para pria pada aktifitas seksual? Ini dia jawaban selengkapnya!!

Setiap manusia pasti memiliki kebiasaan tertentu yang biasa ia lakukan. Bahkan kebiasaan ini bisa menjadi rutinitas yang akan membuat hidup rasanya ada yang kurang jika ia sampai melewatkannya.

Masalahnya adalah, jika kebiasaan tersebut termasuk kebiasaan buruk yang justru bisa mempengaruhi kesehatan maupun kemampuan seksual seseorang.

Jika hal ini terjadi terus menerus, bukan tidak mungkin berbagai masalah mulai dari masalah kesehatan hingga hubungan suami istri akan muncul kepermukaan.

Kebiasaan Buruk Para Pria

Tidak hanya pria, faktanya wanita juga memiliki berbagai kebiasaan buruk yang bisa mempengaruhi kemampuan seksnya lho. Tapi untuk kali ini kita akan membahas kebiasaan buruk para pria dulu ya!

Nah berikut ini mari kita bahas apa saja kebiasaan buruk para pria yang bisa mempengaruhi kemampuan seksualnya.

Begadang

Kebiasaan buruk para pria yang bisa mempengaruhi kemampuan seksualnya yang pertama yaitu begadang. Yup, begadang memang identik sekali dengan kaum adam.

Faktanya, begadang bisa meningkatkan resiko stress yang tidak main-main lho! Bahkan begadang juga bisa menimbulkan masalah kesehatan serius hingga mengubah pola tidur menjadi tidak teratur.

Saat seseorang sedang stress, kemampuan sekaualnya akan turun drastic karena ia tidak bisa focus pada aktifitas seksualnya. Hal ini tentu akan memicu berbagai hal negative terkait dengan hubungan intim yang ia lakukan.

Minum Kopi

Kebiasaan buruk para pria yang satu ini memang sangat sulit dihilangkan. Kopi sudah menjadi bagian dari diri pria yang nampaknya sulit untuk dipisahkan.

Para peneliti menyebutkan jika pria mengkonsumsi kopi secara berlebihan, maka dampaknya adalah menurunnya kualitas sperma.

Bahkan kafein yang terdapat pada kopi juga bisa menjadi penyebab utama hilangnya gairah ditengah aktifitas seksual! Jika kamu tak ingin hal ini terjadi padamu, sebaiknya mulai batasi kebiasaan minum kopi secara berlebihan ini.

Tidak Memperhatikan Berat Badan

Kebiasaan buruk para pria yang satu ini bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dan juga obesitas. Memang sih selama ini kaum hawa lah yang paling memperhatikan berat badan mereka ketimbang pria.

Padahal memperhatikan berat badan merupakan langkah baik untuk mencegah tubuh terjangkit beberapa penyakit seperti obesitas.

Asal kamu tahu saja, saat seorang pria mulai kegemukan maka hal ini bisa berdampak pada kemampuan seksualnya lho. Salah satunya yaitu ia mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Tingginya kadar lemak dalam tubuh membuat para pria jadi susah untuk ereksi. Bahkan ada beberapa yang tidak mengalami ereksi sama sekali meskipun ia terangsang hebat.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.