Jenis Ejakulasi Dini Berikut Ini Patut Kamu Ketahui Untuk Mencari Tahu Pengobatan Yang Tepat

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
59 views

Tahukah kamu kalau ada dua jenis ejakulasi dini? ingin tahu apa saja dua jenis ejakulasi dini tersebut serta pengobatan paling tepat untuk mengatasi serta mencegahnya? Ini dia ulasan selengkapnya untuk kamu! Jangan sampai kelewatan ya!

Kamu tentu mengakui kalau kegiatan hubungan inti merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan. Berbagai sensasi yang begitu nikmat bisa kamu rasakan melalui hubungan intim bersama istri ini.

Meskipun begitu, nyatanya ada banyak sekali hal yang bisa membuat aktifitas seksmu jadi gagal total lho! Mulai dari hal sepele hingga hal yang berat sekalipun.

Untuk hal sepele yang bisa membuat aktifitas seks jadi terganggu adalah munculnya bunyi yang tak diharapkan. Misalnya ada telpon ditengah aktifitas bercinta.

Hal ini nyatanya bisa mengalihkan perhatianmu sehingga perhatianmu mulai terpecah dan gairah bisa kacau. Sedangkan contoh lain yang bisa menggagalkan aktifitas seksmu adalah ejakulasi dini.

Jenis Ejakulasi Dini

Yup ejakulasi dini merupakan istilah yang digunakan pada pria yang mengalami ejakulasi dalam waktu yang sangat singkat saat sedang bercinta.

Bahkan dalam kasus tertentu, ada yang mengalami ejakulasi dini kurang dari lima menit ia bercinta. Hal ini bisa jadi masalah ketika setiap kali bercinta kamu mengalami ejakulasi dini.

Tidak hanya membuat mood bercinta pasangan jadi rusak, ejakulasi dini juga bisa mengindikasikan kalau tubuhmu sedag bermasalah lho!

Nah untuk selengkapnya, sebaiknya cari tahu yuk apa saja jenis ejakulasi dini serta cara terbaik untuk mencegah serta mengatasi ejakulasi dini sesuai jenisnya!

Primer

Jenis ejakulasi dini yang pertama yaitu ejakulasi dini primer. Jenis ejakulasi dini primer ini merupakan kondisi dimana pria sudah mengalami ejakulasi dini mulai dari semenjak ia bercinta.

Ini berarti sejak awal tau sejak pertama bercinta pun pria sudah mengalami jenis ejakulasi dini primer ini. Bisa jadi ejakulasi dini primer ini disebabkan oleh gen atau keturunan.

Atau memang pria tersebut memiliki kulit mr p yang sangat sensitive sehingga ia gampang sekali mengalami jenis ejakulasi dini primer.

Sekunder

Berbeda dengan jenis ejakulasi dini primer, jenis ejakulasi dini sekunder ini terjadi disaat tertentu saja. Awalnya pria mengalami ejakulasi dini dalam keadaan normal.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.