Jarang Mengganti CD? Ini Yang Akan Terjadi! Mulai Gatal Hingga Infeksi!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
44 views

 

CD atau celana dalam memiliki peran penting dalam membungkus organ intim agar terlindungi dari gangguan dari luar tubuh. Pemakaian celana dalam juga akan menimbulkan rasa nyaman terutama jika bahan dan penggunaan celana dalam tepat. Namun, bagaimana jadinya jika pria jarang mengganti cd?

Nah, untuk itu dalam artikel kali ini obatkuatz.com akan membahas beberapa hal yang akan terjadi jika pria jarang mengganti cd. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

Dampak Jarang Mengganti CD

1. Mucul Rasa Gatal

Sensasi pertama yang akan anda rasakan saat jarang mengganti cd adalah rasa gatal pada penis dan selalu ingin digaruk. Gatal pada penis terjadi akibat menumpuknya kotoran dan sel kulit mati di lipatan kulit yang bercampur dengan bakteri serta kelembaban keringat. Bakteri ini berkembang biak dan membuat rasa gatal semakin menyiksa.

2. Timbul Ruam Kemerahan

Selain gatal, jarang mengganti celana dalam bisa membuat kulit kelamin menjadi ruam kemerahan. Bakteri dan kuman sangat suka berkumpul di lipatan alat kelamin yang lembab dan hal ini akan yang menimbulkan gatal.

Gatal yang digaruk akan menyebabkan timbulnya ruam. Ruam juga hasil dari menumpuknya kotoran yang membuat kulit terlihat semakin buruk.

3. Menjadi Sarang Kutu Kemaluan

Di rambut kemaluan ternyata juga bisa muncul kutu lho. Kutu sangat suka tumbuh di tempat yang lembab dan tingkat kebersihan rendah. Jadi, jika anda merasa gatal di area penis karena jarang mengganti cd. Selain gatal, kulit juga beresiko terserang penyakit kudis.

4. Bau Tidak Sedap

Area vital terletak di tempat tersembunyi dan rentan menjadi sarang bakteri. Saat area kemaluan lembab, dan dibungkus dengan celana dalam kotor, maka bau tidak sedap akan keluar. Agar terhindar dari hal ini, gantilah celana dalam setiap habis mandi ya!.

5. Terserang Infeksi

Bukan hanya gatal, bau, dan munculnya ruam di kulit. Jarang mengganti cd ternyata bisa membuat anda terkena infeksi jamur. Sebab ketika area kelamin lembab, bakteri dan jamur akan mudah berkembang biak disana dan berujung pada infeksi.

Itulah beberapa hal yang akan terjadi jika pria jarang mengganti cd. untuk itu, selalu ganti celana dalam secara rutin agar erhindar dari penis kotor dan bau. Nah, selain kebersihan alat kelamin, anda juga harus mempertimbangkan kekuatan dan kejantanan penis anda.

Jangan sampai, ketika pasangan ingin dipuaskan tapi penis anda masih dalam keadaan loyo dan tidak berdiri. Bukan hanya memalukan, tapi hal ini akan membuat pasangan kecewa. Awas, hal ini harus segera di atasi karena akan berdampak pada rusaknya keharmonisan rumah tangga.

 

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.