Fakta Unik Tentang Sperma Ini Tak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
11 views

Tahukah kamu kalau ternyata 7 fakta unik tentang sperma ini tak pernah dipublikasikan sebelumnya? Ingin tahu 7 fakta unik tentang sperma? Simak ulasan dibawah ini ya!

Sebagai pria, mengetahui segala sesuatu yang berkaitan dengan alat reproduksi adalah hal yang penting dan juga wajib.

Karena bagaimanapun, saat kamu menikah kelak kamu tentu memiliki keinginan untuk memiliki keturunan.

Nah jika berbicara mengenai hal ini, tentu satu hal yang tak boleh terlewat adalah pembahasan mengenai sperma.

Fakta Unik Tentang Sperma

Spema memang menjadi hal yang selalu menarik bagi pria untuk dibahas. Berikut ini adalah 7 fakta unik tentang sperma yang perlu untuk kamu ketahui:

Satu

Fakta unik tentang sperma ayng pertama yaitu, saat seorang pria berhubungan seksual dan berejakulasi, ternyata pria tersebut telah melepaskan jutaan sperma. Namun meskipun begitu, hanya ada satu sperma saja yang mampu membuahi sel telur wanita.

Dua

Fakta unik tentang sperma yang kedua yaitu pria mampu memproduks sebanyak 1.500 sel sperma untuk setiap detiknya! Karena produksi yang sangat banyak ini pula, pria harus mengeluarkan spermanya secara rutin.

Tiga

Fakta unik tentang sperma yang ketiga ini cukup mengagetkan, karena ternyata sperma ‘mati’ masih bisa membuahi sel telur. Memang sih selama ini banyak penelitian yang mengungkapkan kalau sperma bisa mai dengan mudah saat terpapar oksigen.

Dan sperma yang mati ini tak mampu untuk membuahi sel telur. Namun dengan adanya program bayi tabung, sperma ‘mati’ ternyata masih bisa membuahi sel telur lho! hal ini terjadi karena sel sperma yang dikeluarkan melalui program perawatan khusus.

Empat

Fakta unik tentang sperma yang keempat ini berhubungan dengan testis. Umumnya pria memang memiliki testis sebanyak dua buah, namun ternyata dengan satu testis saja seorang pria tetap bisa memproduksi sperma lho!

Lima

Fakta unik tentang sperma yang kelima yaitu memang benar jika setiap detiknya pria bisa memproduksi sel sperma sebanyak 1500 sel sperma.

Namun dibutuhkan waktu berblan-bulan sampai sperma itu berkualitas hingga bisa membuahi. Sementara itu, sperma dapat bertahan hingga 5 hari dalam tubuh wanita!

Enam

Fakta unik tentang sperma yang keenam yaitu sperma ‘memiliki’ jenis kelamin. Maksudnya yaitu, didalam sperma terdapat komosom X dan Y.

Dimana kedua kromosom tersebutlah yang nantinya menentukan jenis kelamin seseorang ketika dalam kandungan.

Tujuh

Fakta unik tentang sperma yang terakhir yaitu suhu panas ternyata berdampak buruk pada kualitas sperma.

Kebiasaan seperti mengenakan celana jeans ketat, memangku laptop dan berendam dalam air hangat ternyata bisa menurunkan produksi sperma secara signifikan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.