Ereksi Penis Lembek?? Ups! Akhirnya Penyebabnya Terungkap!!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
14 views

 

Pada dasarnya, pria termasuk makhluk emosional dan sensitif, yaitu kerja jantung dan otak saling terhubung. Bahkan, pikiran dan perasaan pria mendorong kemampuan tubuh saat menerima rangsangan. Misalnya saja kemampuan pria untuk terangsang, mempertahankan ereksi, hingga mengapa ereksi penis lembek.

Karena itu, ereksi penis lembek dapat disebabkan oleh beberapa hal tertentu. Ingin tahu apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Penyebab Ereksi Penis Lembek

1. Kekurangan Vitamin D

Hasil studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Yaitu pria yang mengalami ereksi penis lembek ternyata memiliki kadar vitamin D lebih rendah jika dibandingkan pria yang keras dan tahan lama saat ereksi. Setelah diteliti, ternyata pada tubuh pria kekurangan vitamin D, peredaran darah tidak berjalan dengan lancar.

Sumber vitamin D bisa Anda dapatkan dengan cara berjemur di bawah sinar matahari saat pagi. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan vitamin D pada sereal oatmeal, roti, telur dan daging salmon.

2. Kurangnya Konsumsi Kopi

Sebuah penelitian di University of Texas Health Science Center mengungkapkan bahwa 42% pria yang minum kopi kurang dari 2 gelas per hari, ternyata memiliki ereksi penis lembek.

Mengapa kurang minum kopi bisa membuat ereksi penis lembek?. Hal ini karena kandungan kafein akan membantu memunculkan rileks pembuluh darah dan otot dalam penis. Sehingga membantu tubuh dalam meningkatkan aliran darah saat anda menginginkan ejakulasi.

3. Menderita Penyakit Yang Berisiko Impotensi

Banyak jenis penyakit tertentu yang bisa menjadi penyebab umum impotensi atau membuat ereksi penis lembek misalnya diabetes. Diabetes adalah salah satu diagnosis penyakit yang dapat menyebabkan masalah pada kejantanan pria. Hal ini juga bisa dipicu karena obat-obatan yang sedang dikonsumi seperti dikutip dari penelitian yang dipublikasikan oleh Annals of Family Medicine.

4. Pria Tidak Mood Bercinta

Pikiran dan penis pria, pada dasarnya memiliki perasaan yang sama. Ereksi penis yang tidak keras dapat disebabkan karena kondisi mood yang buruk. Misalnya saja karena anda depresi, cemas dan stres. Padahal, penis dan pikiran pria adalah satu kesatuan stimulan yang saling terhubung.

Itulah beberapa penyebab ereksi penis lembek yang harus anda ketahui. Masalah seperti ini tidak boleh anda biarkan begitu saja. Ereksi lembek yang di biarkan terus menerus akan menyebabkan terjadinya impotensi permanen.

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.