Empat Larangan Sebabkan Penis Loyo! Dari Merokok Hingga Onani!

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
13 views

Ada empat hal yang harusnya bisa dihindarkan oleh para lelaki untuk menjaga agar penis tetap oke. Padahal lebih dari 50 persen lelaki dari seluruh dunia, kerap memperlakukan empat larangan sebabkan penis loyo.

Ada empat larangan sebabkan penis loyo yang harus dihindari untuk menjaga agar otot penis tetap oke dan terhindar dari berbagai macam penyakit seksual yang permanen seumur hidup. Apa saja ya? Simak ulasannya berikut ini.

Berikut Empat Larangan Sebabkan Penis Loyo

1. Kebiasaan Onani

Kebiasaan melakukan onani bahkan terlalu sering, akan menyebabkan penis anda menjadi bengkak dan terluka. Hal ini diakibatkan oleh adanya penyumbatan jaringan cairan atau disebut juga edema.

2. Konsumsi Minuman Dengan Kandungan Alkohol.

Tidak sedikit pria yang sering menghabiskan waktunya bersantai sambil menikmati segelas anggur, bir, dan minuman alkohol lainnya. Tapi ternyata kebiasaan konsumsi minuman beralkohol dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Dehidrasi yang ditimbulkan dari alkohol akan menyebabkan berkurangnya volume darah dan meningkatkan angiontensi. Hal ini akan berimbas pada kemampuan anda di atas ranjang yang akan anjlok, demikian juga dengan reproduksi cairan yang dihasilkan.

3. Kebiasaan Merokok.

Senyawa aktif yang terkandung dalam rokok ternyata akan berdampak pada penumpukan flag dalam jaringan arteri. Bukan hanya sampai disitu saja, zat pada rokok juga akan merusak jaringan sel pada alat kelamin anda.

4. Konsumsi Aneka Makanan Siap Saji.

Makanan cepat saji berpotensi menyebabkan penumpukan lemak dan memicu obesitas bagi penggemarnya. Dalam banyak kasus, lemak pada perut akan menenggelamkan penis Anda dan membuatnya terlihat lebih kecil. Kelebihan berat badan atau obesitas juga akan mengurangi stamina seksual bahkan dapat menyebabkan disfungsi seksual dan ketidak seimbangan hormon.

Itulah beberapa hal yang harus anda hindari agar fungsi penis tetap oke. Sayangnya meskipun telah menghindari 4 hal tersebut, tidak sedikit pria yang masih terserang berbagai masalah seksual yang memalukan. Seperti ejakulasi dini, ereksi loyo, hingga sperma sedikit dan kualitas buruk.

Tags: , , , , , , , , ,

SILAHKAN TELPON UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN ATAU ANDA BISA MELALUI SMS ATAU WA

CONTOH PEMESANAN VIA SMS / WA NAMA PRODUK / NAMA PEMESAN / ALAMAT PEMESAN / BAYAR VIA BANK

MISAL

NO REK KAMI


BCA 3530-337-102


MANDIRI 13-5000-6753-998


BNI 0192-438-556


BRI 0016-01015183-537


REKENING ATAS NAMA NUR IHSANUDIN


LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 081326666630

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Comments are closed.